Kanim TBA Sosialisasikan Inovasi Layanan Keimigrasian

Editor: metrokampung.com
Kakanim TBA Wawan Anjaryono,memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi tentang inovasi layanan Keimigrasian di lantai 3 Hotel Grand Singgie Kota Tanjungbalai, Kamis (9/11/2023). (Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Kantor Imigrasi Tanjung Balai Asahan (Kanim TBA) menggelar kegiatan sosialisasi dan penyebaran informasi tentang inovasi layanan Keimigrasian, yang diselenggarakan di lantai 3 Hotel Grand Singgie Kota Tanjungbalai

Sosialisasi itu dibuka oleh Kakanim Wawan Anjaryono, dan dihadiri oleh Sekdakot Nurmalini Marpaung, serta unsur Forkopimda, Instansi Vertikal dari Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan, dan juga insan pers.

Dalam sambutannya Kakanim TBA, Wawan Anjaryono mengatakan, tujuan sosialisasi tersebut untuk penyebaran informasi pelayanan keimigrasian dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Kami akan terus berubah dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Tanjungbalai dan Asahan. Mari kita bersama-sama memperkuat komitmen demi memberikan layanan yang lebih baik," ucap Wawan.

Untuk itu lanjut Kakanim, kami juga berharap masukan dan saran dari semua pihak guna menjadikan inovasi layanan lebih relevan, responsif, efektif dan sesuai kebutuhan dan harapan bersama.

Dalam kegiatan tersebut, juga dilaksanakan peluncuran aplikasi yang dilakukan oleh Sekdakot Tanjungbalai Nurmalini Marpaung, dan penandatanganan komitmen dukungan terhadap inovasi layanan keimigrasian dari unsur forkopimda dan juga perwakilan dari insan pers dari Harian Sinar Indonesia Baru Biro ASLAB.

Usai penandatanganan komitmen, kegiatan diakhiri dengan membawakan lagu Padamu Negeri dan jamuan makan siang bersama.(ES/Mk) 

Share:
Komentar


Berita Terkini