Kasdim 0205/TK Mayor Cba Jonni Siboro Hadiri Kejuaraan Sepak Bola Tingkat Pelajar SMP dan SMA di Lapangan Samura Kabanjahe

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti diwakili Kasdim Mayor Cba Jonni Siboro hadiri Kejuaraan Olah Raga Cabang Sepak Bola Tingkat daerah kabupaten karo yang digelar di Lapangan Sepak Bola Samura Kabanjahe pada Samura pada hari Selasa 7/11/2023.

Adapun hadir dalam Kejuaraan Olah Raga Cabang Sepak Bola tersebut dihadiri oleh Bupati Karo Cory S Sebayang yang diwakili Kadis Pariwisata, Budaya serta Olahraga  Munarta Ginting, Kajari Karo Tri Sutrisno SH MH diwakili Kastel Nardo SH, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman diwakili Kbo Iptu Fajar Sidik, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti diwakili Kasdim Mayor Cba J Siboro dan tamu undangan lainnya. 

Kasdim Mayor Cba Jonni Siboro menyampaikan, Diharapkan kepada seluruh siswa terutama para peserta utamakan Sportif baik wasit maupun para guru pembina. Dengan diadakan kegiatan seperti ini di harapkan para ramaja dapat menghindari Narkoba , tegas Nardo. 

Ditempat yang sama, Munarta Ginting mewakili Bupati Karo menyampaikan, kegiatan pertandingan olah raga kususnya sepak bola salah satu sarana hiburan bagi kita semua , Dengan diadakan Pertandingan seperti ini Salah satu cara untuk anak Remaja dapat menghindari Narkoba.

Ditekankan kepada pembina wasit dan hakim garis agar  mengutamakan sportifitas. Dan kepada siswa  peserta harus sportif karna menang dan kalah suatu hal yang biasa.

 Munarta juga menekankan, kiranya setelah selesai pertandingan diharapkan ke pada seluruh siswa harus Sportif sehingga tidak kita dengar adanya  perkelahian antar pelajar setelah usai kegiatan.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini