NEKAD AKHIRI HIDUP, SEPASANG KEKASIH DIDUGA TANGGAK CAIRAN PEMBERSIH

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Petugas dan tamu  yang  sedang  berada di Hotel "A" Jalan Let Jen Jamin Ginting Desa Sumber Mufakat Kecamatan Kabanjahe, Selasa (7/11/2023) siang santai geger karena mendapati   sepasang kekasih dalam keadaan tidak berdaya didalam kamar.

Dengan adanya informasi tersebut warga yang mengetahui kejadian itu langsung berdatangan ke TKP untuk mengetahuinya secara langsung.

Melihat kedua pasangan tersebut berinisial R Beru Sitepu (22) warga Kecamatan Kabanjahe dan  teman lelakinya berinisial ZL.Tarigan (23) warga Kecamatan Barusjahe  dalam keadan tidak berdaya di  kamar  nomor 3, oleh petugas hotel langsung menghubungi Polres Karo.

Menurut data yang diperoleh wartawan dari berbagai sumber di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, bahwa sepasang kekasih itu masuk pada hari Minggu (5/11/2023) malam dan menginap.  Namun pada sampai hari Selasa (7/11/2023) kedua pasangan itu belum juga chek out dan pintu kamar tetap tertutup sehingga mengundang kecurigaan dan langsung pintu dibuka.

Saat diperiksa ternyata R.Beru Sitepu  sudah tidak bernyawa dan ZL.Tarigan sekarat.

Selanjutnya R Beru Sitepu dibawa ke ruang jenazah RSU Kabanjahe dan ZL Tarigan ke RSU Efarina Etaham untuk menjalani perawatan.

"Kedua korban  "diduga" kuat nekat mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak cairan pembersih lantai."  "Kami dapat info jam 13:00 wib dan korban langsung dievakuasi" ujar petugas dari Polres Karo.

Sedangkan info yang diperoleh dari keluarga yang sudang berada di RSU  mengatakan, bahwa R.Beru Sitepu merupakan  keponakannya dan dia sudah tamat kuliah baru-baru ini, sedangkan pria temannya itu sering datang dan tidak ada permasalahan yang kami tau.

"Tadi kami diberitahukan atas kejadian ini dan kami langsung ke Rumah Sakit ini dan ada juga kami sempat baca statusnya"Kita sudah sama-sama senang , mungkin saja mereka sudah berjanji hidup semati," katanya.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini