Nur Ain, SPdi Ketua KONI Kabupaten Batu Bara Periode 2023-2027

Editor: metrokampung.com
Bupati Ir.H.Zahir, MAP saat sampaikan sambutanya pelantikan KONI Kabupaten Batu Bara. 

Batu Bara, Metrokampung.com
Ketua dan pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batu Bara periode 2023-2027 secara resmi dilantik di Pendopo Perjuangan Zahir Jalan Lintas Perintis Kemerdekaan Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Sabtu (04/11/2023). 


Bupati Ir.H.Zahir, MAP dalam sambutannya mengatakan selamat atas pelantikan ketua KONI bersama jajarannya periode 2023-2027. KONI merupakan perpanjangan tangan pemerintah Batu Bara dalam rangka meningkatkan prestasi olah raga di Kabupaten Batu Bara," ucapnya. 
 
Tidak ada satu pun dari perwakilan perusahaan yang ada di Batu Bara dalam rangka pelantikan KONI periode 2023-2027. Ini menandakan kalau  perusahaan yang di undang tidak mendukung olah raga.




Kelihatan KONI Kabupaten Batu Bara dianggap sebelah mata oleh perusahaan yang ada di Batu Bara. Kalau mereka tidak peduli dengan perkembangan olah raga di kabupaten Batu Bara. KONI harus buat gebrakan," tegasnya.

Nur Ain.SPdi, Ketua KONI Kabupaten Batu Bara menyampaikan kami sangat mengapresiasi di kepemimpinan oleh Bupati Ir.H.Zahir, MAP atas segala dukungannya," ucapnya. 

Turut hadir H.Ok Faizal, SE, MAP Ketua Kadin Batu Bara, Zulkifli Has Ketua Pemuda Pancasila, Syahrizal Reza Anggota DPRD Fraksi PDI P, Sapri Musa Kadispora,Rusian Heri Asisten l serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.(MK/DS)

Share:
Komentar


Berita Terkini