PEMANCING TEMUUKAN MAYAT TERAPUNG DI SUNGAI LAU BIANG SEKITAR PT. WEP

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Polres Tanah Karo melalui Polsek Kutabuluh, membantu proses evakuasi jenazah perempuan yang ditemukan di aliran sungai Lau Biang, tepatnya di PT WEP, Desa Rih Tengah, Kecamatan Kutabuluh, Minggu (05/11/2023) kemarin.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Kutabuluh AKP Roni Perangin-Angin, mengatakan awalnya personel Polsek Kutabuluh mendapatkan laporan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan di aliran sungai dari masyarakat. 

"Awalnya kita mendapatkan laporan tentang adanya penemuan mayat di aliran sungai Lau Biang PT WEP, di Desa Rih Tengah, Kecamatan Kutabuluh, sekitar pukul 09.00 WIB," kata Kapolsek.


Atas laporan tersebut, selanjutnya Kapolsek mengerahkan personel Polsek Kutabuluh untuk selanjutnya melakukan pengecekan ke lokasi kejadian. Sesampainya di sana, personel mendapati benar ditemukan adanya mayat perempuan namun tidak diketahui identitasnya 
Dari informasi di lapangan diperoleh kalau mayat tersebut pertama kali dilihat ,  Sukiman Kembaren dan Sariono Perangin-Angin, warga Desa Rih Tengah Kecamatan Kutabuluh, Kabupaten Karo. 

"Pada hari Minggu tanggal 05 November 2023 Saksi Sukiman Kembaren sekira Pukul  07.30 wib memancing di Aliran Lau  biang PT Wep Desa Rih Tengah Kec. Kutabuluh Kab. Karo, dan pada saat memancing Saksi melihat adanya Mayat yang mengapung di Aliran sungai, dan Melihat hal tersebut Saksi langsung melaporkannya ke Sekdes Desa Rih Tengah Sariono Sembiring dan menghubungi Polsek Kutabuluh," Katanya. 

Langkah selanjutnya dilaksanakan  personel Polsek Kutabuluh dimulai dengan pengecekan TKP penemuan mayat, selanjutnya melakukan evakuasi terhadap mayat, mencatat saksi - saksi. Selanjutnya langkah yang dilakukan dengan membawa mayat Ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe. Sampai saat ini belum diketahui identitas maupun penyebab kematian dari mayat berjenis kelamin wanita itu.
 (amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini