POLRES TANAH KARO HADIRI HUT YONIF 125 SIMBISA KE 59

Editor: metrokampung.com

Karo, metrokampung.com 
Hubungan sinergitas antara TNI dan Polri merupakan bagian yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan keutuhan negara dan seluruh masyarakat Indonesia, begitu juga hubungan antara Polres Tanah Karo dan Yonif 125 SMB.


Selasa(28/11/2023) pukul 10.00 WIB, Polres Tanah Karo menghadiri acara syukuran HUT Yonif 125 Simbisa yang ke 59 , di Jambur Arupadatu. 


Kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran Forkopimda Karo, mulai Wakil Bupati Theopilus Ginting, Dandim 0205 TK Letkol Inf. Ahmas Afryan Rangkuti, Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, S.H dan Kajari Karo Tri Sutrisno, S.H, M.H.



Saat tiba, rombongan Polres Tanah Karo yang dipimpin Waka Kompol Aron Siahaan, S.H, didampingi para PJU, membawa kue ulang tahun, diiringi lagu selamat ulang tahun disambut Lettu Inf Lambok Malau, Ka Korum Batalyon didampingi personil dan persit, selanjutnya melaksanakan kegiatan HUT di Jambur Arupadatu.


Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron, mengatakan bahwa selama ini, antara Batalyon 125 SMB dengan Polres Tanah Karo sudah berlangsung hubungan dan sinergitas yang baik, khususnya dalam melaksanakan harkamtibmas di wilayah Tanah Karo.


"Hari ini kita menghadiri acara syukuran HUT Yonif 125 SMB, sekaligus memberikan kejutan kue ulang tahun sebagai tradisi yang selalu kita laksanakan", kata Waka.


Waka mengucapkan, "Dirgahayu Yonif 125 SMB ke 59, semoga selalu jaya dalam menjaga kedaulatan NKRI", ucap Waka. 


Sementara itu, mewakili Danyonif 125 SMB yang saat ini sedang melaksanakan Operasi di Papua, Lettu Inf Lambok Malau, Ka Korum Batalyon, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Polres Tanah Karo turut memeriahkan HUT Yonif 125 SMB ke 59.


"Mewakili Dandim kami mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Tanah Karo, yang telah hadir memeriahkan HUT Batalyon 125 Simbisa yang ke 59", ucap Lambok.


Bhayangkara FC Polres Tanah Karo Raih Juara I Turnamen Sepak Bola, Piala Danyonif 125 Simbisa. 


Dalam rangkaian HUT Batalyon 125 SMB ke 59, juga telah dilaksanakan beberapa perlombaan olahraga, salah satunya Turnamen Sepak Bola Piala Danyonif 125 SMB.


Untuk Turnamen Sepak Bola Piala Danyonif 125 SMB, Bhayangkara FC Polres Tanah Karo Raih Juara I Turnamen Sepak Bola. Penyerahan piala juara tersebut, langsung diserahkan saat kegiatan syukuran, langung oleh Wakil Bupati Theopilus Ginting.


"Selamat kepada Bhayangkara FC Polres Tanah Karo, berhasil meraih juara 1 di Turnamen Sepak Bola Piala Danyonif 125 SMB", ujar Wakil Bupati, saat menyerahkan piala ke Bhayangkara FC Polres Tanah Karo.(amr)
Share:
Komentar


Berita Terkini