UKW Ke-61 Secara Resmi Dibuka Walikota Tanjungbalai

Editor: metrokampung.com
Wali Kota H Waris Thalib secara resmi membuka pelaksanaan UKW angkatan Ke-61. Selasa, (21/11/2023). (Foto Mk/Eben Silaban)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Pelaksanaan uji kompetensi wartawan (UKW)  Ke-61 Kota Tanjungbalai secara resmi dibuka Walikota H. Waris Thalib S.Ag.,M.M. Pembukaan dilaksanakan Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Selasa (21/11/2023). 

Wali Kota H Waris Thalib, mengatakan sangat mendukung program PWI di Tanjungbalai. Salah satu bentuk dukungan nya yaitu dengan mengalokasikan anggaran untuk pelaksanaan UKW tersebut, dengan ditampung dalam anggaran APBD Kota Tanjungbalai melalui dana hibah PWI Tanjungbalai. 

"Saya harapkan para wartawan yang ada di Kota Tanjungbalai tetap semangat untuk melaksanakan UKW yang dilakukan PWI di kota kita ini. Untuk itu tetap semangat dan jaga kesehatan supaya besok bisa dilanjut lagi, dan supaya jadi wartawan yang Kompeten," ucap Waris.


Acara dihadiri oleh Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik, Ketua PWI Tanjungbalai Ridwan Marpaung, penguji dari Dewan Pers, serta tamu undangan yang hadir pada pagi ini. 

Usai memberikan sambutan, Wali Kota H Waris Thalib secara resmi membuka pelaksanaan UKW angkatan Ke-61, untuk tingkat Muda, dengan peserta 18 orang dan dibagi dalam tiga kelas dengan masing-masing penguji yang datang dari Dewan Pers. (ES/Mk) 
Share:
Komentar


Berita Terkini