Sosialisasikan 'Jaksa Garda Desa' Kajari Karimun Lakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kantor Cabjari Moro

Editor: metrokampung.com
Rombongan Kajari Karimun Dr priyambudi, SH.MH bersama ibu saat tiba di Moro di sambut langsung Cabjari Moro Rikhy Khadafy SH. 

Moro, metrokampung.com
Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Dr Priyambudi SH MH melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Kantor Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, Selasa-Rabu, 27-28 Februari 2024.

Kunjungan kerja Kajari Karimun di Moro didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Karimun, Ny Adhea Priyambudi. 

Kajari Karimun Dr priyambudi saat memberikan sambutan serta arahan tentang Jaksa Garda Desa. 

Kedatangan Kajari dan rombongan ke Moro disambut Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Karimun di Moro, Rikhy Khadafy, SH bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (FKPK) Moro, tokoh masyarakat, Ormas dan LSM serta kepala desa dan lurah di Kecamatan Moro. 

Pantauan awak media metrokampung di lapangan,Ada beberapa agenda yang dilaksanakan Kajari Karimun di Moro diantaranya  melaksanakan sosialisasi Jaksa Garda Desa (Jaga Desa) yang disampaikan Kepala Seksi Intelijen Kejari Karimun, Rezi Dharmawan SH MH.

Kajari Karimun Dr priyambudi bersama ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ibu Adhea Priyambudi saat memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. 

Dan sosialisasi tentang Tugas, Pokok dan Fungsi Jaksa Pengacara Negara yang disampaikan oleh Kasi Datun Dicky Aditya, SH.

Selesai melaksanakan kunkernya di Moro, Kajari Karimun beserta ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ibu Adhea Priyambudi Rabu (28/02/2024) menyerahkan bantuan sembako kepada sebagian masyarakat yang layak dibantu di kecamatan Moro (Sahat Sijabat/mk).
Share:
Komentar


Berita Terkini