Wabup Buka Forum Perangkat Daerah Kabupaten Labura tahun 2025

Editor: metrokampung.com

Labura, metrokampung.com
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H. Samsul Tanjung, ST, MH, membuka Forum Perangkat Daerah/Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Labura tahun 2025 yang mempunyai tema sinergitas seluruh pihak untuk mencapai pembangunan daerah. 

Acara yang berlangsung di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati, Aek Kanopan  Selasa (27/2) ini turut juga di hadiri Sekda H. Muhammad Suib, S, Pd, MM, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Jajaran Kepala OPD, Camat, dan PKK Kabupaten Labura.

Dalam arahannya, Wabup Samsul Tanjung meminta agar dalam proses penyelenggaraan perencanaan pembangunan harus dapat memberikan arah bagi peningkatan pengembangan sosial ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. 


"Proses perencanaannya harus dilaksanakan dengan memasukkan prinsip pemberdayaan, pemerintahan, demokratis, transparansi, akuntabel, responsif, dan partisipatif dengan melibatkan seluruh unsur baik pemerintah, masyarakat, dan pemangku kepentingan", ungkapnya. 

Selanjutnya, Samsul Tanjung juga menegaskan melalui forum lintas perangkat daerah Kabupaten Labura 2025 ini seluruh perangkat daerah agar dalam penyusunan renja OPD tahun 2025 tetap fokus pada tema pembangunan rencana kerja pemerintah daerah Kabupaten Labura tahun 2025 yaitu sinergitas seluruh pihak untuk mencapai pembangunan daerah. 

"Kita tetap fokus pada prioritas pembangunan sesuai RPJMD Kabupaten Labura tahun 2021-2026 yaitu mewujudkan infrastruktur hebat dan ter konektivitas, ekonomi hebat dan berdaya saing, SDM hebat dan berkualitas, pemerintahan yang hebat dan pelayanan prima, serta masyarakat Labura yang religius", tutupnya. 

Pada acara itu di lakukan juga penandatanganan berita acara oleh Wakil Bupati, dan jajaran kepala OPD terkait, dan di tutup foto bersama.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini