BKM Al Hidayah BSP Apresiasi Polsek Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Kedatangan petugas Polsek Lubuk Pakam menindaklanjuti laporan warga disambut pengurus BKM Al Hidayah BSP.

Lubuk Pakam, metrokampung.com 
Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Hidayah Perumahan BSP Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang mengapresiasi gerak cepat petugas Polsek Lubuk Pakam jajaran Polresta Deli Serdang menindaklanjuti laporan masyarakat.
Hal ini terkait ramainya bunyi mercon di dekat mesjid, sehingga mengganggu jamaah yang sedang beribadah shalat tarawih dan tadarus di mesjid tersebut pada bulan Ramadhan, Sabtu (16/3/24) malam.

"Kita mengapresiasi petugas Polsek Lubuk Pakam yang langsung turun ke perumahan BSP begitu mendapat laporan maraknya permainan mercon di dekat Mesjid Al Hidayah, saat warga sedang beribadah,"ujar Rahmadsyah, Nazir Mesjid Al Hidayah didampingi bendahara BKM Zainal Kota dan pengurus BKM Al Hidayah lainnya.

Para pelaku permainan petasan langsung berhenti begitu melihat kedatangan mobil patroli polisi ke tempat mereka.

Menurut keterangan Kasubsi Penmas Sie Humas Polresta Deli Serdang Iptu JM Gabe Napitupulu bahwa Polresta Deli Serdang menegaskan larangan penggunaan petasan selama Bulan Ramadan 2024 dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kesucian Ramadan. Kita berharap pada bulan yang suci ini jangan sampai ternodai dengan adanya kegiatan-kegiatan yang tidak penting," pungkasnya seraya menuturkan laporan tentang permainan mercon di dekat Mesjid Al Hidayah BSP pada bulan Ramadhan langsung diteruskannya ke Polsek Lubuk Pakam untuk ditindaklanjuti.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini