Bupati Labura Hadiri Pemusnahan Narkotika di Polres Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com
Bupati Labura ikut berperan Musnahkan Narkoba di Mako Polres Labuhanbatu.

Labura, metrokampung.com
Sebanyak 15 kilogram narkoba jenis sabu hasil pengungkapan Sat Narkoba Polres Labuhanbatu dimusnahkan yang diikuti Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Hendriyanto Sitorus, SE, MM, dan Bupati Labuhanbatu yang gelar di Pendopo Mako Polres Labuhanbatu, Rantau Prapat, Senin (18/3).

Dalam kesempatan itu, Bupati Hendriyanto bersama Forkopimda Labuhanbatu  turut memusnahkan barang bukti narkoba dengan cara di rebus yang sebelumya telah di uji oleh Labfor Polda Sumut dan terbukti mengandung Metamfitamine atau sabu-sabu.

Disela acara pemusnahan, Bupati Hendriyanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Labuhanbatu atas penindakan kejahatan narkotika di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara khusus nya.

"Kita sangat mendukung program-program penegakan hukum di wilayah Polres Labuhanbatu, dan semoga  narkotika khususnya di Labura bisa diberantas sampai bersih", ucapnya. 

Sebelumnya Acara pemusnahan itu di mulai oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Benhard L Malau, SIK, MH, sekaligus konferensi pers atas pengungkapan tindak pidana narkotika, lanjut pemusnahan dan acara di tutup dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti narkoba oleh Bupati Hendriyanto, Plt, Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM, forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan PWI Labuhanbatu Raya.(kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini