Geng Motor Dihukum Bersihkan Parit Depan Mapolsek Beringin

Editor: metrokampung.com
Kapolsek Beringin mengawasi kegiatan anak geng motor membersihkan parit.

Beringin, metrokampung.com
Sembilan remaja yang diduga komplotan geng motor dihukum membersihkan paret di depan Polsek Beringin Jajaran Polresta Deli Serdang, Jumat (15/3/24).

Sebelumnya mereka diamankan petugas karena menimbulkan keresahan di wilayah hukum Polsek Beringin.

Proses pembinaan membersihkan paret terhadap anak geng motor tersebut diawasi langsung oleh Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak.

"Pembinaan pada anak-anak geng motor ini biar ada efek jera bahwa tindakan mereka  ikut geng motor mengganggu ketertiban masyarakat,"bilang Kapolsek.

Tindakan Polsek Beringin ini menuai apresiasi dari warga masyarakat. Salah seorang warga Kecamatan Beringin, Gono memberikan dukungan kepada polisi untuk memberikan tindakan tegas maupun pembinaan pada anak-anak geng motor tersebut.

"Sudah keterlaluan anak-anak geng motor ini, sangat  meresahkan masyarakat. Sangat cocok kali diberi hukuman pembinaan dan tindakan tegas bila sampai melukai orang. Tadi kita lihat ada sembilan orang dihukum bersihkan parit, cocok itu kan bisa jadi contoh dilihat kawan-kawannya yang lain kalau ikut geng motor itu ada sanksinya kalau ketangkap polisi,"tutur Gono.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini