Khoirum Rijal : Bulan Ramadan adalah Bulan Suci dan Mulia

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Ketua Tim V Safari Ramadan Kabupaten Deli Serdang H.Khoirum Rijal mengatakan Bulan Ramadan adalah bulan suci dan mulia yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan, ini di sampai kannya  saat mewakili Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar pada Safari Ramadan di Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang, Rabu(20/3/2024) malam yang di laksanakan di Masjid Ar Rosuna Dusun I Barat Desa Karang Anyar kecamatan Beringin.

Ketua tim menambahkan, Hari ini merupakan kebahagian tersendiri bagi saya dapat hadir di tengah-tengah para alim ulama, pemuka agama dan tokoh masyarakat dalam rangka Safari Ramadan 1445 H.

Sungguh ini adalah momen yang luar biasa bagi kita dapat kembali di beri kesempatan untuk bertemu di bulan ramadan dan berkumpul bersama dalam suasana yang penuh dengan keberkahan, katanya.

Bulan ramadan adalah bulan suci dan mulia yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan di dalamnya di mana bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan Allah SWT sudah seharusnya kita isi dengan berbagai kegiatan -kegiatan keagamaan untuk lebih mendekatkan diri pada Allah SWT dengan meningkatkan keimanan, menumbuhkan kejujuran, ke ikhlasan serta Ukuwah islamiyah di antara kita.

Itulah sebabnya bulan suci Ramadan tidak sekedar sebagai ritual  keagamaan saja tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT, sebut Khoirum.

Kepada masyarakat Deli Serdang mari bersama -sama kita tunjukan bahwa kabupaten Deli Serdang di bangun dan ber pondasi kan kekeluargaan dan kebersamaan dalam semangat untuk mewujudkan Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan Masyarakat nya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan," tutupnya.

Ketua BKM AR Rosuna Darmawi mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim Safari Ramadan Kabupaten Deli Serdang ke Masjid Ar Rosuna.

Semoga kehadiran tim Safari Ramadan ke Masjid ini dapat menambah dan meningkat kan tali silaturahmi antara Pemkab Deli Serdang, Forkompincam Beringin serta Kaum muslimin /muslimat Desa karang anyar, sebutnya.

Pada kesempatan tersebut Al ustad Zulkarnain S.Ag dalam tausyiah nya  mengajak kaum muslimin dan muslimat kecamatan Beringin dapat terus meningkatkan amal ibadah selama bulan Ramadan, katanya.

Di akhir safari ramadan Tim Safari Ramadan Kabupaten Deli Serdang memberikan Ambal dan perlengkapan Tadarus kepada ketua BKM AR Rosuna. 

Hadir pada Safari Ramadan ini Camat Beringin H.Iskandar Sayuti Siregar MAP, Danramil 23 BRG Mayor Inf Abdul Haris Pane, Waka Polsek Beringin Iptu Hariadi, Kepala desa Karang anyar Tarwo, para kepala desa,  FKDM serta undangan lainnya.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini