KONI Sumut Tunda Pelaksanaan Musorkablub KONI Labuhanbatu

Editor: metrokampung.com

Rantauprapat, metrokampung.com
Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sumatra Utara (Sumut) menunda  pelaksanaan  Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Labuhanbatu yang direncanakan digelar  bulan Maret 2024.

Wakil  Ketua Umum KONI Sumut Sakiruddin SE,MM, membenarkan penundaan pelaksanaan Musorkablub KONI Labuhanbatu  dengan alasan masih perlu berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terkait pelaksanaannya.

"Ya benar pelaksanaan Musorkablub KONI Labuhanbatu itu masih kita tunda,,dan kita dalam waktu dekat akan turun ke Labuhanbatu untuk berkordinaai dengan Pemkab Labuhanbatu", ujarnya kepada Wartawan, Jumat (1/3/2024). 

Dijelaskannya, penundaan itu sudah disampaikan KONI Sumut  kepada Panitia Musorkablub KONI Labuhanbatu  tanggal 28 Februari 2024 dengan Nomor :122/KONI-SU/II/2024 prihal penundaan Musorkablub KONI Labuhanbatu yang ditandatangani Wakil Ketua KONI Sumut Sakiruddin SE,MM.

Saat ditanya apakah kepengurusan KONI Labuhanbatu sudah dibekukan,Wakil ketua KONI Sumut itu juga membantahnya,dan menyebut kepengurusan KONI Labuhanbatu masih tetap kepengurusan yang lalu dan masih aktif.

"Ketua KONI Labuhanbatu masih saudara Amad Sofyan Ritonga yang disapa pak UPAS",tambahnya.

Kadisporadbur Labuhanbatu Hulwi saat  di konfirmasi juga membenarkan kepengurusan KONI Labuhanbatu masih  kepengurusan yang lama  dan belum ada surat pergantian atau pembekuan kepengurusan dari Pihak KONI. 


Terpisah,Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga alias Ucok Pasada (Upas)  saat dihubungi wartawan via seluler terkait kepengurusan KONI Labuhanbatu menjelaskan KONI Labuhanbatu masih aktif dan berjalan seperti biasa.

"Masih aktif dan berjalan seperti biasa," katanya. (Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini