Melenggang ke Senayan dengan Perolehan 102.546 Suara, Drs. Rapidin Simbolon, MM Berterimakasih kepada Masyarakat Dapil 2

Editor: metrokampung.com

Aek Kanopan, metrokampung.com
Drs. Rapidin Simbolon, MM, sekaligus Ketua DPD PDI-P Sumatra Utara mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Dapil 2 (dua). Hal ini terlihat melalui pantauan media metrokampung.com dari akun Facebook Rapidin Simbolon, Senin (18/03/2024), sekitar pukul. 22.30 Wib. 

Rapidin Simbolon mantan Bupati Samosir Periode 2016-2021 tidak asing lagi di mata masyarakat Sumatra Utara, khususnya masyarakat Kabupaten Samosir.

Beliau berhasil menyulap Kabupaten Samosir menjadi wisata nomor 2 terkenal di Indonesia, dengan kecerdasan dan relasi dengan pemerintah pusat, bisa membangun infrastruktur sampai ke polosot/desa.



Drs. Rapidin Simbolon, MM menyatakan dengan tulus, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat luar biasa di Dapil 2 yang telah memberikan kepercayaan tak terhingga kepada saya. Saya merasa sangat terhormat dan bersyukur atas dukungan yang luar biasa ini. Dengan suara yang kuat dan tegas, sebanyak 102.546 suara pemilih telah memilih saya sebagai wakil mereka di Senayan. Angka ini tidak hanya sekadar angka, tetapi merupakan bukti nyata kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada saya," jelasnya. 

"Saya merasa terpanggil dan bersemangat untuk mewakili aspirasi dan kepentingan masyarakat di Dapil 2 dengan sepenuh hati. Bersama-sama, kita akan membangun masa depan yang lebih baik dan mewujudkan perubahan yang kita inginkan. 

Dalam perjalanan ini, saya akan bekerja keras untuk menjadi suara yang setia bagi masyarakat, mendengarkan dan mengampanyekan kepentingan dan harapan Anda di Senayan. Saya percaya bahwa melalui kerja keras dan kolaborasi, kita dapat mencapai hasil yang luar biasa. 

Terimakasih kepada setiap individu yang telah memberikan suara mereka, karena Anda adalah kekuatan di balik langkah-langkah perubahan ini. Bersama-sama, kita akan membangun masa depan yang inklusif dan memberdayakan masyarakat di Dapil 2. 

"Terimakasih, Dapil 2, atas kepercayaan dan dukungan Anda. Saya berusaha untuk tidak mengecewakan Anda dan akan bekerja tanpa lelah untuk kepentingan kita semua. Bersama, mari kita mulai perjalanan ini menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera," tutup Rapidin Simbolon. (Suandi Simbolon/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini