Murid SD Negeri 106182 Pasar V Kebun Kelapa Ikuti Kegiatan Ramadan

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Seratusan Murid SD Negeri 106182 Desa Pasar V Kebun Kelapa Kecamatan Beringin ikuti kegiatan Ramadan yang di adakan pihak sekolah tersebut.

Kegiatan Ramadan berupa pesantren kilat yang di isi dengan tadarus , sholat Dhuha , tausyiah dan lainnya di ikuti Murid kelas I hingga kelas 6, di bimbing guru agama dan beberapa guru lainnya.

Kepala sekolah SD Negeri 106182 Rinto Sitohang S.Pd melalui guru Agama Heri Fadli S.PdI mengatakan Sekolah SD Negeri 106182 pada bulan Ramadan ini melaksanakan Kegiatan Ramadan. 


Kegiatan Ramadan ini kami laksanakan berdasarkan surat edaran dari dinas pendidikan Deli Serdang untuk di laksanakan di sekolah masing-masing.

Jadi kami juga melaksanakan nya , katanya.Kegiatan Ramadan ini kami isi dengan Tadarus membaca ayat suci Alquran, sholat Dhuha bersama dan mendengar tausyiah dari guru agama, terang Heri Fadli.

Kegiatan Ramadan atau pesantren kilat ini hanya di lakukan seminggu saja dan setiap hari nya dua jam dan di ikuti murid dari kelas 1 hingga kelas 6 SD, sebutnya.

Harapan kami dengan kegiatan Ramadan ini anak murid bertambah iman dan ilmu agamanya serta dapat menjalankan ibadah puasanya dengan baik , tutup Heri Fadli .(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini