Pemkab Labura Gelar Safari Ramadhan 1445 H/2024 M

Editor: metrokampung.com
TIM II Kecamatan Kualuh Hilir Santuni Anak Yatim dan serah kan Bantuan di Masjid DA'WAH Teluk Piai.

Labura, metrokampung.com
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara Laksanakan Safari Ramadhan 1445 H/2024 M yang terbagi sebanyak 7 Tim  yang tersebar di 8 kecamatan yang ada di Bumi "Basimpul kuat babontuk Elok"  itu. Berdasarkan Surat Bupati Nomor : 400.8/518/KESRA/2024.
      
Kamis,14 Maret 2024 semua Tim bergerak ke kecamatan di daerah itu yang sebelum nya di Mulai dari Kecamatan Kualuh Hulu pada Rabu,13 Maret 2024 oleh Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dan wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH dan para OPD.


Terlihat TIM II ke kecamatan Kualuh Hilir di Masjid DA'WAH Desa Teluk Piai , para TIM II  yang terdiri dari  Dinas Pendidikan Labura Irwan Spd Mpd selaku Kadis Pendidikan, Nurpaujiah Br Pahutar,Kabid Dikdas,  Zurul Bakti Azis Sag MA selaku Ketua Dewan Pendidikan Labura, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Zulkarnaen SKM,MM, Marlan SE selaku Sekretaris Dinas Sosial, serta Anggota DPRD Labura  Perkasa Alamsyah dan Tim lainnya yang berhadir , Setelah Melakukan Buka Puasa Bersama dengan Warga , tokoh Agama, Masyarakat, Pemerintah Kecamatan, Pemdes,sebanyak 25 Anak Yatim Di santuni berupa Beras dan uang tali Asih dan di lanjutkan dengan Tarawih Bersama , dan Ceramah Agama oleh Mubaligh Rudi Hartono Silaen, Spd.
      
Selain itu Para TIM II Safari Ramadhan 1445 H/2024 M menyalurkan Bantuan/Sumbangan Berupa Sajadah dan lain nya ke Masjid DA'WAH itu. (Kur/stjg)
Share:
Komentar


Berita Terkini