Perbaiki Kipas Angin Sanip Tewas Kesetrum

Editor: metrokampung.com
Jenasah korban disemayamkan di rumah duka.

Pagar Marbau, metrokampung.com
Sanip dipastikan tidak bisa lagi merayakan Hari Raya Lebaran. Sebab pria gaek berusia 62 tahun tersebut meregang nyawa kesetrum listrik, saat memperbaiki kipas angin di rumahnya Gang Masjid Dusun Teladan Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (16/3/24) sore.

Informasi dihimpun menyebutkan, saat kejadian Sanip sedang memperbaiki kipas angin dan itu sudah sering dilakukannya. 

Namun kali ini naas baginya. Sanip diduga kesetrum listrik. Anak korban yang melihat ayahnya kejang-kejang dalam posisi telungkup berteriak minta tolong. Dan teriakannya di dengar oleh saudaranya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya.

Salah seorang keponakan korban datang dan langsung mematikan stut meteran listrik. Ia juga mencabut cok kipas angin yang diduga menyetrum korban. Saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telungkup dengan kabel di bagian dadanya.

Selanjutnya Sanip dilarikan ke  Puskemas Pagar Marbau untuk diperiksa. Namun petugas puskesmas yang melakukan pemeriksaan menyebutkan bahwa korban sudah meninggal dunia. 

Kabar tersebut juga sampai ke polisi. 
Petugas Polsek Pagar Marbau dan Inafis Polresta Deli Serdang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan identifikasi seraya mengamankan barang bukti yang diduga terkait kematian korban.

"Rencananya akan dikebumikan Minggu (17/3/24),"ujar Rusli, Kades Tanjung Mulia saat dikonfirmasi.

Sementara Kapolsek Pagar Merbau Jajaran Polresta Deli Serdang AKP Ivan Sitompul  membenarkan korban meninggal diduga akibat kesetrum listrik. 

"Korban diduga tewas kesetrum listrik saat memperbaiki kipas angin. Tim sudah melakukan olah TKP dan keluarga korban juga sudah membuat pernyataan tertulis mengiklaskan kematian korban dan berniat langsung menguburkannya,"bilang Kapolsek.

Barang bukti yang diamankan usai peristiwa naas ini berupa kipas angin tanpa merek.(ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini