Perindo Amankan 1 Kursi, Timbul Suryanto Limbong Kandidat Kuat Cetak Sejarah Baru Di DPRD Medan

Editor: metrokampung.com

Ir. Timbul Suryanto Limbong, SH, MH.(ft/ist)


Medan, Metrokampung.com
Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) cetak sejarah baru pada Pemilu 2024 dengan mendapatkan 1 Kursi di DPRD Kota Medan melalui Dapil 5 Medan.

Walaupun belum dapat dipastikan siapa salah satu dari 2 calegnya yang akan duduk sebagai anggota DPRD Medan karena penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) masih belum 100 persen selesai.

Pantauan di lapangan kans terbesar kemungkinan besar didapat caleg Perindo no urut 1 di Dapil 5 Kota Medan yakni Ir. Timbul Suryanto Limbong, SH, MH bila di lihat dari perhitungan suara yang belum masuk atau belum dihitung di tingkat panitia pemilihan kecamatan ( PPK ), merupakan basis kantong suara beliau di saat kampanye.

Untuk diketahui Dapil 5 meliputi wilayah Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Sunggal, Medan Johor, Medan Polonia, dan Medan Maimun, bahkan tidak menutup kemungkinan Partai Perindo bisa memperoleh 2 Kursi di Dapil 5 Kota Medan melihat dari hasil perolehan suara sementara.

Dari hasil rekap internal dan perolehan suara dari tabulasi hasil yang direkap berdasarkan C1 plano, jumlah suara Perindo saat ini untuk Dapil Kota Medan 5, sudah dikisaran 18 ribuan suara.

Dikutip dari pemberitaan terkait pernyataan Wakil Ketua Bidang Kader, Anggota dan Saksi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Sumut, Budianta Tarigan mengenai nama caleg yang bakal mendapatkan kursi,  Budianta menyebut jika dari hasil rekap internal, ada dua nama caleg yang masih 'kejar-kejaran' yakni Timbul Suryanto Limbong dan Binsar Simarmata.

"Perindo cetak sejarah baru, istilahnya 'pecah telur' lah, 1 kursi udah pasti kita dapat dari dapil Kota Medan 5," katanya dimana semua itu, tidak terlepas karena semua caleg Perindo di dapil Kota Medan 5 'on fire' dan kerja untuk mengambil hati masyarakat di dapil itu.(Ra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini