Perumahan Padang Pasir Permai Siapkan Tong Sampah

Editor: metrokampung.com

Labuhanbatu, metrokampung.com
Ciptakan Hidup Nyaman, Sehat dan Bersih  (ASRI) Perumahan Padang Pasir Permai siapkan tong sampah bagi warga penghuni di lingkungan perumahan tersebut.

Lia Nasution Mewakli pihak pengembang  kepada Wartawan, Selasa (19/3/2024)  menjelaskan, pihaknya sudah mempersiapkan sebanyak 12 unit tong sampah untuk tempat penampungan sampah bagi warga yang tinggal di perumaham padang pasir permai tersebut.

" Dari awalkan pendirian perumahann ini  lmarketnya ASRI makanya kita siapkan semua Fasilitas buat penghuni,Kita menawarkan Rumah dengan Fasilitas Umum, Mushola, Main Road 9 meter,  Taman bunga dan Taman bermain anak-anak di Perumahan Padang Pasir Permai," jelasnya.

Khusus fasilitas umum seperti Mushollah  sedang dalam progres pembamgunan buat masyarakat yang tinggal di perumahan ini. 
" Bahkan jalan perumahan tahap awal yang udah selesai jalannya mulai rusakpun masih kita perbaiki," ujar Lia Lagi sembari menyerahkan tindak lanjut progres pembuangan sampah bekerjasama dengan Dinas Kebesihan Pemkab Labuhanbatu melalui pihak Kepling setempat.

Ditempat  yamg sama, Mora Pardamean Simamora Kepala Lingkungan Kampung  Lalang Kelurahan Urung kompas Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu menambahkan mewakili Pemerintah pihaknya nanti akan bekerjasama dengan warga perumahan membuat jadwal pengangkutan sampah setiap harinya dari perumahan ke TPA (Tempat Pembuangan  Akhir) sampah.

Pihak Marketing YN Property Perumahan Padang Pasir Permai Nunung Rosita menambahakan semua fasilitas di perumahan sesuai degan apa yang disampaikan kepada konsumen  dan itu yang mereka dapat.

"DP murah proses cepat hanya
Rp 3,5 juta sudah sama akad, lokasi strategis hanya 6 menit dari pusat perkotaan dan bebas banjir," jelasnya.(Oen)
Share:
Komentar


Berita Terkini