Presiden Jokowi Dukung Film 1Cm

Editor: metrokampung.com

Medan, metrokampung.com
Sebagai bentuk dukungan Pemerintah,Presiden RI Joko Widodo menyempatkan diri menyapa anak-anak Film 1 Cm saat louncing Film ini di Center Point Mall- Medan, Kamis (14/3).

Kedatangan RI-1 di Mall ini tentu saja mengejutkan banyak orang. Bahkan, anak anak pemeran Film 1Cm dan management tak menyangka bakal disambangi Presiden.

Meski berlangsung singkat,tapi kedatangan Presiden ketempat ini membuat anak anak begitu senang. Apalagi,mereka diajak photo bareng Presiden

" Ini siapa namanya,kata Presiden kepada salah seorang anak sambil mengerutkan dahinya.

Kedatangan Presiden disela sela kunjunganya ke Medan menunjukkan dukungan dari pemerintah terhadap industri film,serta upaya untuk mendorong produksi film yang bermutu dan memiliki pesan positif.

Sikap yang sangat positif dari seorang pemimpin untuk memberikan dukungan langsung kepada anak-anak yang terlibat dalam film tersebut." Ujar salah seorang warga yang melihat aksi Presiden.

Tindakan tersebut bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak dan juga memberikan sinyal positif kepada masyarakat mengenai pentingnya mendukung perkembangan seni dan budaya di Indonesia.

Film 1Cm mulai tayang diseluruh bioskop tanah air sejak tangal 14 Maret 2024. Film garapan Dedy Arliansyah Siregar ini, melibatkan 32 anak yang semuanya merupakan putra putri Sumut.

Film yang bercerita tentang sekelompok anak anak bermain perang perangan ini,menceritakan betapa pentingnya sikap toleransi,saling membantu,saling menjaga dan menghormati orang lain.

Film 1Cm berkisah tentang jiwa patriot serta Nasionalisme,dan cinta tanah air sehingga satu sentipun tanah air ini tak boleh jatuh ketangan pihak lain.(humas poldasu) 
Share:
Komentar


Berita Terkini