Sahur Warga Terganggu, Geng Motor Terlibat Bentrok di Jalanan Lubuk Pakam

Editor: metrokampung.com
Komplotan geng motor terlibat bentrok di jalan umum saat warga hendak sahur.

Lb Pakam, metrokampung.com
Puluhan remaja bersenjata tajam dan batu kembali terlibat bentrok di Jalan Umum Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Kamis (14/3/24) dini hari.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa, namun akibat peristiwa itu warga yang menjalankan ibadah bulan puasa menjadi terganggu. Warga juga takut menjadi sasaran dua kelompok remaja yang kerap bertikai.

Dua kelompok remaja saling serang dengan batu maupun senjata tajam. Bentrokan dapat diredakan setelah sejumlah aparat Desa Bakaran Batu dan petugas Polresta Deli Serdang datang ke lokasi tawuran dan dua kelompok yang berseteru itu membubarkan diri.

"Mereka saling lempar batu dan kejar-kejaran membawa senjata tajam. Tidak tau apa masalahnya, rata-rata anak geng motor itu selalu buat onar, orang lagi mau sahur mereka perang,"bilang Wiwik warga Desa Bakaran Batu.

Kepala Desa Bakaran Batu, Irwan Tanjung saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Dua kelompok remaja bentrok saling lempar batu dan membawa senjata tajam hingga mengganggu kenyamanan masyarakat di bulan puasa.

"Kita khawatir, kalau nantinya terus terjadi akan ada korban yang merugikan masyarakat sendiri. Kepada orang tua yang punya anak remaja tolong diawasi anaknya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita harapkan bersama. Ayo dukung kekondusifan situasi selama bulan Puasa Ramadhan ini," harap kepala desa.

Komplotan geng motor ini terus membuat keresahan di masyarakat. Sebelumnya mereka terlibat tawuran di Desa Pagar Jati dan daerah Sentiong Lubuk Pakam.  (ren/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini