Sambut Ramadan Sub Rayon AMPI Araskabu Gotong royong di Pemakaman Muslim Binjai

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, Sub Rayon AMPI Desa Araskabu Kecamatan Beringin, Kabupaten Deliserdang, Minggu (3/3/2024) melaksanakan Gotong Royong bersih-bersih di Pemakaman Muslim Binjai Desa Araskabu.

Tampak puluhan Anggota Sub Rayon AMPI Araskabu dengan mengenakan Atribut organisasi  yang di Pimpin ketua Suhemi bersimbah peluh keringat membersihkan seratusan pusara yang ada di Pemakaman tersebut. 

Beberapa alat kebersihan seperti Cangkul, sapu dan garukan mereka gunakan di kesempatan gotong royong kali ini.

"Ketua Sub Rayon AMPI Araskabu Suhemi saat di temui di sela -sela gotong royong menuturkan Kegiatan Gotong royong yang kami lakukan ini merupakan Nazar kami setelah di Lantik menjadi Pengurus Sub Rayon AMPI Desa Araskabu pada bulan Januari lalu," katanya.


"Selain itu gotong royong ini kami lakukan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H yang akan tiba sebentar lagi atau menunggu hari," sebutnya.

"Jadi Kegiatan Gotong Royong ini kami lakukan karena Nazar sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadan dan sekedar membantu nasyarakat sekitar membersihkan makam sebelum datang berziarah nanti," tandas Suhemi.(Lubis/MK)

Share:
Komentar


Berita Terkini