Tim PKK Deli Serdang Kunjungi Desa Durian Kecamatan Pantai Labu

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tim Penggerak PKK Kabupaten Deli Serdang, Selasa (26/3/2024) Kunjungi Desa Durian Kecamatan Pantai Labu.

Tim PKK Kabupaten Deli Serdang yang di pimpin Ketua Tim Citra Dewi Capah di Sambut Pj Kepala Desa Durian Ny Susanti Supiadi , Wakil ketua TP-PKK Kecamatan Ny Ariani Azizur Rahman , Ketua TP-PKK Durian Ny Wan Arbaniyah Surya , Puskesmas Pantai labu dan para kader PKK , Kader LBS dan kader Kesling.

Kunjungan tim PKK Deli Serdang ini dalam rangkaian pembinaan kepada Kader LBS(lingkungan Bersih dan Sehat) Desa Durian untuk menghadapi Evaluasi LBS tingkat Sumatera Utara yang akan di laksanakan seminggu kedepan tepatnya tanggal 3 April mendatang.

Ketua Tim PKK Deli Serdang Citra Dewi Capah dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada Desa Durian yang akan di beri penilaian kategori Lingkungan Bersih dan sehat (LBS) oleh Tim PKK Sumut. 

Tentunya ini membanggakan buat Kabupaten Deli Serdang, namun kami melihat masih banyak yang harus di benahi di desa ini agar nantinya bisa meraih hasil yang terbaik, ujar nya .
Pj Kepala Desa Durian Ny Susanti Supiadi mengucapkan selamat datang kepada Tim PKK Kabupaten Deli Serdang ke desa nya dalam rangka melakukan pembinaan tentang lingkungan bersih dan sehat.

Kami berharap dapat kiranya di bimbing agar desa ini lebih baik kedepannya, harap Ny Susanti.


sementara itu Ketua TP-PKK Desa Durian Ny Wan Arbaniyah Surya menyampaikan Ekspos tentang Desa Durian.


Pembinaan tentang Lingkungan Bersih dan sehat ini juga di bimbing staf dinas Kesehatan Deli Serdang yakni Nurhayati Sembiring dan Daniel Sembiring.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini