Tim Safari Ramadan PCNU Deli Serdang Kunjungi Masjid Noer Ida Kecamatan Beringin

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tim Safari Ramadan 1445 H Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/3/2014) Kunjungi Masjid Noer Ida Desa Tumpatan Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang.

Kunjungan yang di awali dengan Sholat Isya bersama ini dalam rangka Safari Ramadan PCNU Deli Serdang  ke Pengurus MWC NU Kecamatan Beringin.

Pada kesempatan ini tim Safari Ramadan PCNU Deli Serdang yang di ketuai Suhartoyo S.Ag , penceramah Kiai Ruben Purba S.Pdi dan rombongan di sambut Ketua MWC NU Kecamatan Beringin Zaman Sahputra S.Pd, Mustasyar NU Kecamatan Beringin Iskandar Sayuti Siregar MAP,, Pengurus MWC NU Beringin dan kaum muslimin dan muslimat Desa Tumpatan.


Ketua MWC NU Kecamatan Beringin Zaman Sahputra dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim Safari Ramadan PCNU Deli Serdang ke Masjid Noer Ida Desa Tumpatan Kecamatan Beringin dalam rangka Safari Ramadan dan silaturahmi.

Kepada Kaum muslimin dan muslimat kira nya kita nantinya dapat mendengarkan ceramah yang di sampaikan penceramah dari PCNU Kabupaten Deli Serdang. 

Kehadiran Pengurus PCNU Deli Serdang ini merupakan program nya PCNU Kabupaten untuk bersafari ramadan sekaligus bersilaturahmi di tempat kita ,harapan kami dengan Safari Ramadan kita dapat menambah keimanan dan amal ibadah kita, ucap Ketua MWC NU Beringin.

Mustasyar NU yang juga selaku Camat Beringin H.Iskandar Sayuti Siregar dalam sambutan nya mengucapkan selamat datang kepada Tim Safari Ramadan PCNU Kabupaten Deli Serdang untuk memberi pencerahan tentang Ramadan dan sekaligus bersilaturahmi.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman kami dari MWC NU Kecamatan Beringin yang turut serta mensyiarkan Islam di kecamatan Beringin ini.

Kiranya kegiatan Safari Ramadan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan dapat menambah amal ibadah kita selama bulan Ramadan, tandas Camat.

Sementara itu PCNU  Kabupaten Deli Serdang melalui penceramahnya Kiai Ruben Purba mengatakan Safari Ramadan ini tujuannya untuk menambah silaturahmi kita antara Nahdlatul ulama dengan kaum muslimin dan muslimat di kecamatan Beringin.

Dalam Ramadan ini mari siapkan iman kita dan sambut Ramadan ini dengan hati yang ikhlas.

Selain itu tuntutlah ilmu di bulan ramadan ini , perbanyak amal ibadah agar kita tergolong Umat Nabi Muhammad SAW, tutup Kiai Ruben Purba.

Pada Safari Ramadan ini Tim PCNU Kabupaten Deli Serdang memberikan bingkisan untuk Tadarus kepada Nazir Masjid Noer Ida Desa Tumpatan, di lanjutkan Sholat Tarawih bersama.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini