Tournament Sepak Bola Akbar Kiyam Topan Cup Kembali akan Digelar

Editor: metrokampung.com

Deli Serdang, metrokampung.com
Tournament Sepak Bola Akbar Kiyam Topan Cup Kembali rencananya akan digelar. 

Pagelaran Tournament sepak bola Kiyam yang menjadi idola remaja dan Pemuda  Pantai labu ini di rencanakan akan di buka pada bulan Mei 2024 mendatang.

Kepastian Pagelaran Tournament Topan Cup ini setelah awak media bertemu dengan Kepala desa Binjai Bakung Topan A.MK, SE selaku penyelenggara  di salah satu tempat di Desa Rugemuk Kecamatan Pantai Labu, Jumat (22/3/2024).

Topan saat di dampingi EO Tournament Topan Cup Ferry Azwar membenarkan Tournament sepak bola Kiyam Topan Cup direncanakan akan kami gulirkan. 

Sebelumnya kami telah melaksanakan Tournament sepak bola ini sudah lima kali dan pada bulan Mei mendatang yang ke 6.

"jadi Tournament ini kami namakan Topan Cup ke 6," katanya.


Rencana nya akan buka pada bulan Mei 2024 mendatang dan akan berlangsung di tempat biasa di Lapangan GBY(Gelora Bung Yetno) Desa Binjai Bakung kecamatan Pantai Labu.

"Tournament ini nantinya di buka untuk umum atau open yang bisa di ikuti peserta dari luar kecamatan Pantai Labu," terang Topan.

"Ini kami gulirkan kembali merupakan buah kerinduan Pemuda Pantai labu terhadap Tournament sepak bola yang telah lama vakum di kecamatan ini," sebutnya.

"Selain itu tujuan Tournament ini di gelar untuk memasyarakat olah raga dan meng olahraga kan masyarakat khususnya olahraga sepakbola serta untuk menyalurkan bakat membuat wadah positif bagi pemuda dan remaja yang muaranya untuk mencegah para pemuda dari penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja lainnya," tutup Topan.

Sementara itu di tempat terpisah Manager Merpati FC Akbar Maulana menyambut baik Tournament Sepak bola Kiyam Topan Cup ke 6 akan digelar kembali.
"Terus terang kami sangat rindu dengan Pertandingan sepak bola itu nantinya," kata Akbar Maulana. 

Ya pasti nya kami sebagai Manager dari Merpati FC sangat mendukung dan mensupport atas terselenggara nya kegiatan yang  positif ini dan mungkin adek-adek  pecinta sepak bola serta  para suporter mungkin sudah rindu.

"Saya Pribadi mendukung Penuh Topan cup ini di adakan kembali dan seperti Tournament sebelumnya, saya akan memberikan bantuan hadiah Sepatu kaca Atau trophy kepada Panitia untuk Top skorer," ujar Manager Merpati FC Akbar Maulana yang juga selaku ketua Pemuda Pancasila Ranting Rugemuk.(Lubis/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini