Kegiatan Karya Bakti Meningkatkan Sinergi TNI dan Polri Di Wilayah Kodim 0206 Dairi

Editor: metrokampung.com

DAIRI-METROKAMPUNG.COM
Ratusan anggota Kodim 0206 dan Polres Dairi adakan kegiatan karya bakti diseputaran Jalan Sudirman, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara, Kamis (29/03/2018).
Karya bhakti ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Sebelum dimulainya karya bhakti, para personil melakukan apel pagi di lapangan gereja GBKP Jalan Sudirman yang dipimpin langsung oleh Dandim 0206 Dairi Letkol Arh.Hadi Purwanto SH dan Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan Sik.

Dalam arahan yang diberikan Dandim kepada anggota, kekompakan serta sinergitas TNI dan Polri agar dapat selalu terjalin dengan baik.

"Kepada semua anggota TNI dan Polri, mari kita sama sama gotong royong dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena ini juga merupakan intruksi langsung dari pimpinan kita Panglima TNI dan Kapolri," ujarnya.

Untuk kegiatan gotong royong yang dilakukan hari ini diseputaran rumah ibadah Jalan Sudirman sampai Jalan Pasar Lama, Kecamatan Sidikalang Kota.


Dalam kesempatan ini juga Kapolres memberikan arahan kepada anggota TNI dan Polres untuk tetap saling berkoordinasi demi terciptanya komunikasi yang baik.saat ditanya wartawan untuk pengamanan dalam menyambut paskah, pria berpangkat melati dua ini mengatakan sudah menyiapkan anggotanya disetiap gereja.

"Kita sudah siapkan beberapa anggota disetiap gereja untuk pengamanan," ucapnya. Dilokasi seputaran Jalan Sudirman, terpantau ratusan anggota TNI , Polri dan Ormas sibuk bersih bersih. Terlihat para anggota juga masuk kedalam parit untuk mengangkat sampah yang sudah menumpuk. Tentunya karya bhakti ini juga merupakan sebagai contoh kepada masyarakat agar bersama sama menjaga kebersihan, karena kebersihan adalah pangkal kesehatan. Tidak hanya kali ini saja, karya bhakti ini akan rutin dilakukan di Kabupaten Dairi ini.(vikram/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini