Mayat Seorang Wanita Ditemukan Membusuk Di Kebun Simpang Tiga Leidong

Editor: metrokampung.com
Mayat wanita yang ditemukan warga diperkebunan Simpang Tiga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura, Kamis (29/3), dengan kondisi sudah mulai membusuk.

TANJUNGLEIDONG-METROKAMPUNG.COM
Warga Simpang Tiga Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Leidong Kabupaten Labura dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa identitas dan sudah mulai mengeluarkan bau busuk di kebun sawit milik salah seorang warga setempat, Kamis (29/3).  

Pak Gondo (50) warga setempat yang pertama sekali menemukan mayat tersebut mengatakan, dirinya terkejut saat mengetahui sesosok mayat diladangnya. "Sudah hampir setengah bulan saya gak masuk ke ladang. Pas pagi ini saya ke ladang mau memanen buah sawit, tiba tiba saya dikejutkan ada mayat yang sudah mulai membusuk. Kemudian saya hubungi aparat setempat," ujarnya.

Kepling Simpang Tiga Leidong Jumingin saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, dugaan sementara mayat itu adalah seorang wanita yang sudah lanjut usia dikenal sebagai Opung Suang dan merupakan warga setempat yang belakangan ini sudah sakit sakitan. " Dari dugaan kita mayat wanita itu seperti Opung Suang. Memang sudah hampir setengah bulan gak kelihatan disekitar daerah ini," Kata Jumingin.

Sementara itu, Kapolsek  Kualuh Leidong AKP  E Panjaitan saat dikonfirmasi metrokampung.com melalui telepon selularnya membenarkan penemuan mayat tersebut. " Seorang mayat ditemukan oleh warga disekitar perkebunan. Dari pengakuan warga bahwa mayat itu adalah wanita yang sudah lama sakit. Sesuai keterangan pihak medis saat divisum, mayat itu tidak ada ditemukan tanda tindak kekerasan, yang artinya dikategorikan mati wajar," pungkasnya.

Dilihat dari kondisi mayat tersebut sambungnya, bahwa diperkirakan mayat itu sudah 4 hari meninggal karena wajahnya sudah mulai membengkak dan hitam bahkan badannya mulai berulat dan mengeluarkan bau busuk. (silaban/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini