Menjelang Pesta Bolon, PERSADA Gelar Renovasi Tugu

Editor: metrokampung.com
Renovasi Pembangunan Tugu Siraja Sonang, Huta Rianiate onan runggu.

SAMOSIR-METROKAMPUNG.COM
Pesta Bolon Tugu Siraja Sonang yang akan di gelar pada tanggal 08-14 Bulan agustus mendatang di Huta Rianiate Onan Runggu Samosir, Persatuan Siraja Sonang (Persada) adakan Renovasi Tugu Siraja Sonang.

"Persatuan Pomparan Siraja Sonang Sedunia (Persada), giat giat nya dalam melakukan pengembangan dan pembangunan Renovasi Tugu Siraja Sonang, dan saat ini PLN Unit Kecamatan Onan Runggu sedang merancang lampu penerang di lokasi Tugu," ungkap Ketua Panitia Pesta Bolon Juni Gultom kepada metrokampung.com.

Ketum Panitia Juni Gultom, menghimbau dan berharap seluruh pomparan Raja Sonang untuk ikut ambil bagian dalam pesta yang luhur ini dimanapun berada. Pesta akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2018. Semoga membawa kebahagiaan besar bagi seluruh turunan Raja Sonang dan bermanfaat bagi banyak orang.

"Mari dukung acara pesta bolon dalam bentuk Doa, Pemikiran ataupun Materil, sebab sekecil apapun dukungan kita, sangat berharga untuk tercapai nya pelaksanaan pembangunan tugu Siraja Sonang,"ajaknya.

Adapun tujuan Pesta Bolon tersebut yakni untuk mempersatukan pomparan Siraja Sonang, dan juga Samosir yang dikenal dengan Wisata Budaya (Cultural)nya.

"Mari dukung acara pesta bolon dalam bentuk Doa, Pemikiran ataupun Materil, sebab sekecil apapun dukungan kita, sangat berharga untuk tercapai nya pelaksanaan pembangunan tugu Siraja Sonang," ajaknya.(horas/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini