Pemkab Labura Serahkan Laporan Keuangan ke BPK RI

Editor: metrokampung.com
Pemda Labura yang langsung di pimpin Bupati H Kharuddin Syah SE sampaikan Laporan keuangan  ke BPK RI dan berfoto bersama dengan sejumlah OPD Pemkab Labura, dan kepala BPK RI

LABURA -METROKAMPUNG.COM
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara terus melaksanakan kewajibannya selaku pemerintah daerah (Pemda), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara Bupati Labura H. Kharuddin Syah, SE bersama Inspektur Inspektorat Drs, Armada Pangaloan dan Kepala BPKAD Drs. Faisal Irwan Dalimunte, M.Si, Kabid Akutansi BKAD Fenni Indralina, S.Kom beserta seluruh Pejabat Esselon III dan IV di lingkungan BPKAD mengantar Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten (LKPK) Tahun Anggaran 2017 di Kantor BPK RI Sumut Medan, Kamis (29/3).

Bupati Kharuddin Syah langsung diterima oleh Ketua BPK RI Sumut Dra. Vincentia Moli Ambar Wahyuni, M.M., Ak di aula pertemuan Kantor BPK di dampingi oleh Kasubaudittorat Sumut I  Andanu, dan Ketua tim pemeriksa wilayah Labura Barokah Bupati mengucapkan terima kasih sebelumnya atas sambutan Kepala BPK RI dan jajaran serta siap memfasilitasi Tim audited untuk memeriksa laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Labura nantinya.

Sebelum acara dimulai, Bupati dan Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut menandatangani berita acara serah terima.

Bupati Labura H Kharuddin Syah Se serahkan Laporan keuangan pemkab Labura  ke BPK RI Perwakilan Sumatera Utara yang langsung di terima kepala BPK RI sumut Dra Vincentia Moli Ambar Wahyuni, M.M., Ak
Kepala BPKAD Drs. Faisal Irwan Dalimunte, Msi menjelaskan penyerahan laporan keuangan ini merupakan kewajiban kita yang sudah kita matangkan dari seluruh hasil kerja OPD yang ada di lingkungan Pemkab Labura.

"Nantinya, Tim BPK akan melaksanakan entry meeting terhitung 30 hari setelah tanggal penyerahan laporan keuangan hari ini," jelas Faisal

Ia juga menyampaikan bahwa Bupati berharap hasil kerja dari rekan-rekan OPD lebih baik dari tahun sebelumnya dan berharap mendapatkan predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

Sedangkan Ambar Wahyuni selaku Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut mengucapkan terima kasih atas kerjasama pemerintah Kabupaten Labura dalam hal penyampaian Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited hari ini dan meminta Pemerintah Kabupaten Labura bersinergi dengan tim BPK dalam pemeriksaan rinci nantinya.

"Dijadwalkan, hari senin tanggal 1 April 2018 Tim pemeriksa BPK akan berkunjung ke Labuhanbatu Utara", pungkasnya Wahyuni. (sanjung/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini