Soal Kader Berbeda, Namun Mantan Sekretaris PAN Dairi Ini, Komit ke Nomor 2

Editor: metrokampung.com


DAIRI-METROKAMPUNG.COM
Mantan Sekretaris DPC Partai PAN Kabupaten Dairi, Marjan fery Lingga mengungkapkan pilihannya terhadap Pasangan Bupati Calon Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu-Jimmy Sihombing merupakan komitmen dari dirinya sendiri. Meskipun partai PAN tidak memberikan dukungan ke Paslon Nomor 2, Marjan tetap komitmen terhadap pilihannya.

Keyakinannya bahwa Eddy-Jimmy merupakan pasangan yang ideal yang mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Dairi ke arah yang lebih baik.


"Sejak awal saya sudah bangun komunikasi dengan pak edy. Saya orang yang punya komitmen" ujar Marjan Lingga di sela-sela menemani Eddy Berutu melakukan kampanye, Jumat (30/3/2018).

Selain itu, Marjan Lingga menilai bahwa pengalaman di bidang ekonomi, jaringan yang luas, dekat dengan masyarakat adalah alasan ia lebih memilih Eddy-Jimmy. Namun saat disinggung mengenai sikap PAN di Pilkada Dairi 2018, Marjan Lingga tak ingin berkomentar.

Mantan Sekretaris DPC Partai PAN Dairi tersebut mengajak masyarakat bisa lebih cerdas dalam memilih pemimpin di Pilkada Dairi 2018. Ia berharap Pilkada Dairi 2018 dapat berjalan dengan lancar dan semua pihak dapat menjaga keamanan dan tidak mudah terpengaruh terhadap isu yang dapat memecah belah. (vikram/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini