Tabrakan Beruntun di Kisaran, Mini Bus Hantam Truk Tangki Lalu Ditabrak Innova

Editor: metrokampung.com

ASAHAN-METROKAMPUNG.COM
Terjadi Kecelakaan beruntun mobil Toyota berwarna hitam BK 1995 TK, hantam truk tangki BM 8305 RU,  lalu di hantam Innova silver BK 1838 YZ.

Informasi dihimpun dari salah satu warga mengatakan, kejadian bermula dari mobil minibus hitam  BK 1995 TK dari arah Medan menuju Kisaran mencoba menyalip Toyota Innova warna Silver BK 1838 YZ, pada saat bersamaan  datang dari arah berlawan satu unit truk tangki BM  8305 R, kemudian tabrakkan pun tak terelakkan dan secara beruntun Toyota Innova silver juga langsung menabrak minibus tersebut,  (28/3/2018) sekitar pukul 13.00 WIB.

“Mobil hitam itu melaju kencang dari arah medan lalu menyalip mobil Innova didepanya, kemudian secara bersamaan truk tangki dari arah berlawanan datang, tabrakkan pun tak terelakkan lagi, terus Innova itu juga menabrak mobil hitam itu bang,”kata salah seorang warga kepada metrokampung.com.


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Asahan, AKP Hendrik Aritonang, melalui Kanit Laka, Iptu Rusdi mengatakan masih dalam olah tempat kejadian perkara belum bisa kita pastikan penyebabnya, tidak ada korban dalam kecelakaan beruntun ini.

"Kita masih melakukan olah TKP terkait kecelakaan ini dan sampai saat ini tidak ada korban jiwa baik penumpang dan pengemudi ketiga mobil itu, hanya benturan ringan dan sudah dalam perawatan di rumah sakit terdekat, “ ujar Kanit.(wahid/simon)
Share:
Komentar


Berita Terkini