Yayasan Rajutan Kasih Abadi Karo, Juara Voli Satgas Relawan Djoss

Editor: metrokampung.com


KARO - METROKAMPUNG.COM
Tim bola voli Yayasan Rajutan Kasih Abadi (YRKA) Karo berhasil mencukur tim bola voli tuan rumah pada pertandingan persahabatan Cerdas Cermat  Satgas Relawan Djoss yang digelar di lapangan bola voli Komplek Penerangan Pajak Singa, Kelurahan Lau Cimba, Kabanjahe, Tanah Karo, baru-baru ini.

Meski sempat diguyur hujan dan cuaca tak menentu, tim bola voli besutan Andicha KP Sembiring, Dankosatgas FKPPI Tanah Karo yang juga ketua YRKA Karo itu mampu menggungguli tim tuan rumah di lapangan bola voli yang baru diresmikan tersebut.




Kesolitan dan semangat anak kolomh begitu menggebu sehingga bisa mengungguli lawan mainnya. Usai pertandingan berakhir tropy kejuaraan langsung diserahkan oleh Korda Satgas Relawan Karo For Djarot Sihar, Andicha KP Sembiring.

Selain tropy juga diserahkan uang pembinaan oleh RT Tobing seraya mengucapkan selamat dan terima kasih telah memberi pertandingan sportif dan juga memberi contoh semangat yang luar biasa.

"Sebab setelah tertinggal tapi mampu membalikkan keadaan dan akhirnya memenangkan pertandingan. Hari ini kita juga berterima kasih kepada Relawan Karo Passion For Djarot Sihar yang menyerahkan fasilitas olah raga berupa bola voli, net, jaring lapangan, papan score serta pluit. Kami akan jaga serta rawat dengan baik,"janjinya. (dra)

Share:
Komentar


Berita Terkini