Bupati Labura Kunjungi Mantan Wakil Bupati di Bulan Suci Ramadhan 1439 H

Editor: metrokampung.com
Suasana  Bupati Labura H Kharuddin Syah SE dengan mantan wakil Bupati periode 2010-2015 bertemu dan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1439 H.

Labura-metrokampung.com
Selama satu periode 2010 - 2015 berpasangan dan bersama membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara yakni H Kharuddin Syah Se dengan H Minan Pasaribu, SH,MM , di momentum bulan suci Ramadhan 1439 H /2018 M ini , Bupati Labura  H. Kharuddin Syah,SE menyambangi rumah kediaman H Minan Pasaribu, pertemuan dengan para tokoh masyarakat di Kabupaten Labura. Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat dan para tokoh Kabupaten Basimpul Kuat Babontuk Elok.


Seperti terlihat hari ini, Senin (28/5) setelah hampir 3 tahun tidak bertemu, Bupati Labura yang juga ketua PD II FKPPI Sumut ini mengunjungi kediaman tokoh Kabupaten Labura yang juga mantan Wakil Bupati Labura 2010-2015 H.Minan Pasaribu, SH,MM di Aek Kanopan, kedatangan H Buyung sapaan akrab Bupati Labura H Kharuddin syah di sambut baik mantan wakik bupati H Minan Pasaribu serta berpelukan seakan terkenang di sanubari saat bersama membangun Kabupaten Labura,

“Hari ini saya mengunjungi tokoh yang juga mantan Wakil Bupati bersama saya dulu, untuk mempererat silaturahmi, dan kami satu periode bersama membangun Labura," ujar Bupati Labura Kharuddin Syah.



Dikatakan Bupati,  dibulan yang baik ini, mempererat silaturahmi adalah suatu perbuatan yang sangat baik, dan dianjurkan oleh agama. Apa lagi kepada para tokoh-tokoh yang ada di Labura.


“Menjalin silaturahmi itu sangat baik, apa lagi di bulan suci,bulan yang penuh berkah /bulan ramadhan seperti saat ini," ucap Bupati.


Terlihat, Bupati memberikan buah tangan berupa baju koko, kain sarung, sirup marquisa, dan uang untuk keperluan menyambut lebaran.


 Kedatangan Bupati Labura ke kediaman mantan wakil Bupati Labura itu di dampingi sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diantaranya Kadis Kominfo Drs. Sugeng, Kadisdukcapil Drs. Adi Winarto, Kabag Humas dna Protokol Timbul Harianja, SSTP, dan Kabag Umum Muhamamd Ikhsan, SSTP berbincang hangat sambil bersenda gurau.


Sekitar kurang lebih setengah jam berbincang, akhirnya Bupati berpamitan untuk kembali dengan mengulurkan tangan bersalaman dan berpelukan hangat,rasa haru dan kenangan pun terpancar dari mereka. (stjg/kur)

Share:
Komentar


Berita Terkini