Dinas BP3A Beserta Tim Safari Ramadhan Labuhanbatu Kunjungi Masjid AL-AKMAL Pondok Ladang

Editor: metrokampung.com
Penyerahan bantuan Oleh kepala Dinas BP3A Pemkab Labuhanbatu kepada BKM Al-Hidayah. 
Rantau-metrokampung.com
Dinas BP3A Labuhanbatu bersama rombongan Tim Safari Ramadhan 1439 Hijriyah mengunjungi Mesjid Al- AKMAL di Dusun VI Pondok Ladang Desa Afd I, Kecamatan Bilah Barat.

Tim Safari Ramadan Pemkab Labuhanbatu, mendapat sambutan hangat dari warga Dusun VI Pondok Ladang ditandai dengan banyaknya jamaah mesjid yg berhadir laksanakan Silaturrahmi, sholat isa dan tarawih berjamaah dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan dari Pemkab Labuhanbatu, dilanjutkan ceramah ramadhan serta doa mengharap berokah oleh Ustadz Hery Kurmiadi SHi.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas BP3A Labuhanbatu, Dra  Ernida Wati Rambe menyampaikan pidato Bupati Labuhanbatu Pangonal Harahap tentang bulan Ramadan yang penuh rahmat dan ampunan dari Allah SWT.

"Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, perbanyak zikir dan amal ibadah untuk memperbaiki tekad menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT," katanya, Senin(28/5) malam.

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu senantiasa melaksanakan safari Ramadan untuk meningkatkan silaturrahim dan ukhwah islamiyah antara pemerintah dengan masyarakat.

"Selain itu,dijelaskannya juga bahwa pemerintah daerah telah melaksanakan program pelayanan publik kemasyarakat lansung pada bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi," tuturnya.

Sementara, Sekretaris Camat Bilah Barat Ananda Rasto SSTP. mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, karena telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada Mesjid Al-Akmal Desa Afd I pondok Ladang kami cintai .semoga apa yg telah diberikan bermanfaat dalam peningkatan keimanan kami melaksanakan ibadah..

"Sebelumnya  BKM Al-Akmal jg mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu, karena desa kami telah mendapatkan Bantuan gratis yang akan diserahkankan oleh Kepala Dinas BP3A dan tim Safari Ramadhan pada malam ini, Sangatlah bermanfaat" ujarnya.
     
Kunjungan  tim safari ramadhan Pemkab Labuhanbatu tersebut  memberikan bantuan berupa Uang Tunai Sebesar Rp. 8 juta, Al Qur’an, Vacum Cleaner, Jam dinding dan sejumlah buku Islami langsung kepada Badan Kenajiran mesjid. Semoga bermanfaat.(rahmad/simon)

Share:
Komentar


Berita Terkini