Politisi PAN Dairi Meninggal saat Hadiri Kampanye Paslon Bupati

Editor: metrokampung.com
Agus Ujung semasa hidup. Anggota DPRD Dairi dari Fraksi PAN, Agus Ujung meninggal dunia saat tengah menghadiri kampanye salah satu Paslon.
Sidikalang-metrokampung.com
Suasana kampanye salah satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi di Desa Pangguruan, Kecamatan Sumbul pada Kamis (31/5/2018) sore yang seharusnya semarak, harus berubah menjadi duka setelah salah satu tim pemenangannya yang juga Politisi PAN, Agus Ujung meninggal dunia di lokasi pertemuan dengan masyarakat.

Salah satu tim pemenangan Eddy-Jimmy, Andre Pasaribu menjelaskan almarhum Agus Ujung yang berada di lokasi kampanye tiba-tiba terjatuh dari tempat duduknya.

"Almarhum sebelum meninggal duduk pas disebelah ku. Nggak tahu kenapa tiba-tiba terjatuh," kata Andre, Kamis malam.

Begitu terjatuh, beberapa orang yang berdekatan dengan Agus Ujung berusaha untuk melihat kondisi beliau. Tak lama kemudian tubuh anggota DPRD Dairi itu langsung dibawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan.

Seketika itu juga kampanye salah satu Paslon kontestasi Pilkada Dairi 2018 diberhentikan.

"Sampai di Puskesmas beliau dinyatakan sudah meninggal. Informasi dari keluarga beliau memang punya riwayat penyakit jantung," ungkap Andre.

Kini jenazah almarhum telah disemayamkan di rumah duka, Jalan Sisingamangaraja, Sidikalang. Turut hadir Eddy Berutu dan Jimmy Sihombing beserta sejumlah tokoh lainnya.(red)
Share:
Komentar


Berita Terkini