Stand Adliyah Travel Hadir di Ramadhan Fair

Editor: metrokampung.com
Ustad H Ikhwansyah (tengah) bersama istri (kanan) dan Ahmad Zailani (kiri)
MEDAN - METROKAMPUNG.COM
Pingin Umrah atau wisata halal (Muslim Tour) segera kunjungi stand Adliyah Travel di Bank Mandiri Ramadhan Fair Istana Maimon. Stand dibuka sejak tanggal 31 Mei dan akan berakhir pada 10 Juni 2018 mulai jam 4 sore hingga pukul 10 malam.

Di tempat itu, calon jamaah bakalan dapat harga dan discount special. Ditambah lagi hadiah menarik lainnya selama pameran berlangsung.

"Terima Kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas support dan kerjasamanya buat abanganda  Ahmad Zailani dan seluruh managemant Bank Syariah Mandiri RO 1 Medan atas kepercayaan yang diberikan kepada Adliyah Travel. Barakallah,"ujar Ustad H Ikhwansyah Nasution, pimpinan PT Adliyah Amanah Utama kepada jurnalis online yang Anda baca ini di lokasi pameran.

Bagi para jamaah Adliyah Travel yang pernah berumrah, berhaji atau berwisata halal bersama Adliyah, sosok Ustad Iwan -panggilan akrab H Ikhwansyah Nasution, cukup dikenal dan mumpuni membimbing jamaahnya. Ustad Iwan tau persis dengan lokasi wisata halal yang dikunjungi.

Ustad kelahiran 25 Mei 1978 itu gesit dan cekatan, sehingga para jamaahnya kerap berulang kembali untuk menunaikan ibadah Umrah, haji maupun wisata halalnya lainnya seperti ke Turki dan Dubai melalui Adliyah Travel. Apalagi Ustad Iwan yang langsung membimbing dan memimpin perjalanan jamaahnya baik di Madinah dan Makkah atau berwisata halal. Pelayanan prima Adliyah Travel sudah dibuktikan oleh banyak jamaahnya.

Umrah komplit dan maksimal seperti ini, tentunya di Adliyah. Karena Adliyah melayani dan membimbing sepenuh hati serta izinnya terdaftar di Kemenag RI Nomor : 811/2017. Travel berizin resmi dari Kemenag RI  lebih menenangkan hati. (dra)
Share:
Komentar


Berita Terkini