SUMUT

NASIONAL

Asisten Pemerintahan Bacakan Nota Jawaban Bupati atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Pakpak Bharat

Jumat, 20 Juli 2018 | 10.07 WIB
Kali Dibaca |


Pakpak Bharat.metrokampung.com 
Setelah sidang paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pakpak Bharat atas Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2017 dan 4 Ranperda lainnya pada Jumat lalu.  Selanjutnya Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA, menyampaikan Nota Jawaban atas pemandangan umum tersebut yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan, Drs. H. Tekki Angkat dihadapan para anggota DPRD Kabupaten Pakpak Bharat pada Rabu (18/07).


Sidang yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Edison Manik, SE, didampingi Ketua DPRD, Sonni P. Berutu, S.Th, Wakil Ketua DPRD Kadri Tumangger beserta anggota DPRD, bersama-sama mendengarkan Nota Jawaban Bupati yang disampaikan dalam penjelasan sebagaimana penyampaian dari pemandangan umum fraksi-fraksi secara berurut.


"Kita semua berharap pembangunan di kabupaten pakpak bharat ini terlaksana sebagai mana yang di inginkan masyarakat, kita selalu berupaya agar pembangunan tersebut menyentuh langsung, selalu wakil rakyat ini lah tugas kami sebagai penyambung aspirasi," ujar Sonni diruangannya.(vikram/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru