PARIWISATA

NASIONAL

BUMN ASKRINDO INSURANCE Dukung Acara Nobar Piala Dunia Kepada Pemko Siantar

Senin, 16 Juli 2018 | 09.16 WIB
Kali Dibaca |


Pematang Siantar-Metrokampung.com  
BUMN Askrindo  Insurance Sumatera Utara mendukung penuh acara nonton bareng Piala Dunia yang diadakan Pemerintah Kota Pematang Siantar, Minggu (15/07/2018) di Lapangan Simarito di Jalan H Adam Malik Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat, Pukul 09.00 Wib.

Saat Reporter konfirmasi kepada Pemimpin BUMN Askrindo Insurance Sumatera Utara, Adi Martono mengatakan " media cetak dan media electronik dan medsos,  kita di sini cuman Mensupport dan mendukung  salah satu pengembangan UMKM, salah satunya melalui program KIR atau KUR oleh Pemkot Siantar dan kita hanya mensupport. Jadi dalam hal ini yang saya inginkan, mengedepankan sinergi antara pemerintah kota dengan BUMN terkait dengan program usaha menengah, kecil dan Micro di UMKM ini. Salah satunya adalah membuat mereka bisa punyai tempat berkumpul untuk lapak, kedua dengan adanya salah satu acara ini mereka tau market dan pasar, serta harapan nya mereka juga dikenal dengan masyarakat Siantar yang artinya apa, kadang kita punya potensi bisnis namun saluran pemasaran nya itu yang jadi masalah.



Lanjut Adi Martono,  harapannya sebagai salah satu BUMN Askrindo Inturance bisa mendukung program program bisnis dari BUMN maupun perbankan daerah, kita dibelakang untuk mensupport supaya mereka lebih Fexibel, juga pendapatan asli daerah seharusnya didukung potensi daerah itu sendiri, secara geografis kota Pematang Siantar kota terabai terlintas ke dua di provinsi Sumatera Utara mungkin saya lihat dengan kota kota lain, dan saya lihat setelah Medan Siantar, banyak harapan kami Askrindo selaku BUMN bisa mendorong sinergi antara BUMN dan BUMD, tidak hanya sekedar BUMN dan Pemkot.

Dalam lingkungan Siantar ini saya melihat banyak masih potensi bisa didorong ke depan, acara malam ini, itu acara pak Wali, kita cuman dapat informasi  ada potensi acara yang kita kembangkan salah satunya  adalah mendukung langsung, dan kita disini mengisi acara yang sudah direncanakan jauh sebelumnya.

Harapannya cuman satu bahwa kita tidak hanya banyak bicara terkait dengan sumberdaya tapi kita bergerak, dari acara Nonton Bareng itu artinya kita melepas atribut serta pandangan yang bersifat negative dan di sini kita mengumpul semua jajaran pemerintah kota, BUMN perbankan dan juga UMKN yang artinya mereka percaya diri dan tampil ke depan. (ADIT)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru