PARIWISATA

NASIONAL

Dihadiri Wagubsu Terpilih, Hari Jadi Labura ke 10 Meriah

Senin, 23 Juli 2018 | 19.49 WIB
Kali Dibaca |

Bupati Labura H Kharuddin Syah, SE dan Wakil Bupati  Labura Drs Dwi Prantara, diabadikan bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Dandim 0209/LB Letkol Czi Deden Sumarlin serta tokoh pemekaran, personil Dramd Band IPDN Sumatera Barat di Perayaan Hari Jadi Labura  ke 10 tahun 2018.

LABURA -METROKAMPUNG.COM
Perayaan HUT Pemkab Labuhanbatu Utara (Labura) ke 10 tahun 2018 yang jatuh pada Senin 23/7 dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan pawai depede baik dari Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) Sumatera Barat juga di meraihkan siswa/i Labura serta pawai kendaraan hias. Sebelumnya diadakan upacara hari jadi Pemkab Labura yang berlangsung di Lapangan Bhayangkara Polri Kualuh Hulu Aek Kanopan.

Dalam upacara hari jadi tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Labura H Kharuddin Syah SE,  Pemkab Labura terwujud pada 21 Juli 2008-21 Juli 2018, dikesempatan itu Bupati mengajak untuk bersama-sama membangun Lbura dngan semangat hari jadi ke 10 Kabupaten Labuhanbatu Utara. "Ayo kerja mewujudkan pembangunan yang  merata menuju Labuhanbatu Utara sejahtera," ujar Buyung sapaan akrab bupati Labura H Kharuddin Syah.

Usai melaksanakan upacara hari jadi Pemkab Labura bergeser ke kantor Bupati Labura dalam rangka peresmian Gedung Serba Guna yang dinobatkan menjadi nama AULA DEWI SYUKUR. "Dibuatnya nama Aula Dewi Syukur karena beliau adalah tokoh pemekaran yang telah wafat beberapa tahun lalu," kata Bupati.


Kemeriahan hari jadi Labura ini dimarakkan dengan kehadiran Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih H Musa Rajeckshah (Ijeck), mantan wakil Bupati Labura H Minan Pasaribu, dan mantan Pj Bupati Labura Asrin Naim, selain di hadiri tokoh ini juga dihadiri Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Dandim 0209/LB Letkol Deden Sumarlin dan para undangan, seperti tokoh agama, ormas Pemuda Pancasila, FKPPI dan lainnya.
   
Pemberian penyerahan penghargaan kepada purnabakti PNS, serta penyerahan pemenang /juara lomba dari berbagai perlombaan yang telah di laksanakan yang berlangsung di Aula Dewi Syukur.

Musa Rajekshah menyampaikan, "Hari ini saya telah melihat langsung perayaan hari jadi Labura ke 10, perayaan hari jadi yang meriah," ujar Ijec.

Ijeck juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut telah terlaksana dengan tertib dan aman dan masyarakat Labura telah memberikan kepercayaan kepada pasangan Edi Rahmayadi dan Musa Rajeckshah, kami mengucapkan terima kasih, dan kepercayaan ini tidak kami kecewakan dan mari bersama mebangun sumut yang lebih baik ke depan.

"Semoga pembangunan lebih baik ke depan, dan terima kasih juga kepada Polri dan TNI yang menjaga keamanan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, serta terima kasih juga kepada alim ulama, ustad dan tuan guru," kata Ijeck.

Dikesempatan itu, Cabang Bank Sumut juga menyerahkan CSR nya kepada salah satu mesjid untuk pembangunan mesjid, juga kepada Pemkab Labura dan Lactop kepada mahasiswa yang kurang mampu berprestasi. (stjg/kur)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru