PARIWISATA

NASIONAL

Kapoldasu Kunjungi Polres Asahan: Polisi Itu Pelayan, Jangan Ada Masyarakat Yang Tidak Dilayani

Senin, 16 Juli 2018 | 14.36 WIB
Kali Dibaca |


Asahan-metrokampung.com
Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw bersama sejumlah pejabat utama Polda Sumut melakukan kunjungan kerja ke Polres Asahan Sabtu (14/7/2018).

Kedatangan orang nomor satu di Poldasu itu langsung disambut oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, dalam kunjungannya Kapolda mengecek kesiapan anggota dalam menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Wilayah Kabupaten Asahan.

Dalam kedatangannya, Irjen Pol  Paulus Waterpauw yang didampingi Kabid Humas Kombes Tatan Dirsan Atmaja berpesan, menyampaikan agar seluruh personil tulus melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Polisi ini pelayan, jadi jangan sampai ada masyarakat yang tidak terlayani,” tegasnya. Mari kita jaga semua wilayah dari gangguan keamanan, masyarakat senang dan aman, itu sudah tugas kita, tambahnya.



Kapoldasu juga meminta agar seluruh personel Polres Asahan untuk terus meningkatkan kerjasama dengan masyarakat dalam melakukan pemberantasan narkoba. Pada kesempatan tersebut, Kapoldasu memberikan bantuan tali asih kepada anggota Polri, TNI dan tokoh masyarakat.

“Kalau TNI – Polri kompak, solid dan netral maka negara ini kuat dan aman. Saya ucapkan terimakasih untuk semuanya. Mari kita peringatan dan teruskan prestasi ini,” tutupnya.

Turut hadir Dandim 0208 Asahan, Letkol Arm Suhono SE, Danyon 126/KC, Dankie Brimob Tanjung Balai, Sub Denpom Asahan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.(wahid/simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru