SUMUT

NASIONAL

Maju DPD RI, Sutan Erwin Mohon Dukungan Masyarakat Dan Tokoh Di Sumut

Minggu, 22 Juli 2018 | 00.08 WIB
Kali Dibaca |


MEDAN-METROKAMPUNG.COM
Ketua Kamtibmas Indonesia yang juga pengacara Sutan Erwin Sihombing SH (SES) maju menjadi bakal calon anggota DPD RI dari Provinsi Sumatera Utara.

“Maknya saya mohon dukungan dan apresiasi dari masyarakat dan tokoh masyarakat Sumatera Utara seperti Datok Syamsul Arifin mantan Gubsu dan mantan Walikota Medan Abdillah,” ucapnya kepada Wartawan di Medan, Sabtu (21/07/2018).

Menurutnya, dengan tidak bisanya Datok Syamsul Arifin dan Abdillah mencalon jadi senator mewakili masyarakat Sumut, namun kami mengharapkan niat baik pak Abdillah dan pak Syamsul dalam membangun Sumut tidak terhenti dengan tetap berpartisifasi, namun dapat di teruskan di rumah aspirasi Sutan Erwin Sihombing.

“Sebagai yang minim pengalaman saya juga perlukan banyak arahan ataupun nasehat dari ke dua tokoh tersebut, disebabkan tokoh tersebut telah banyak mengetahui cara bekerja yang baik maupun yang salah sehingga ke depan putra batak (SES) dapat bekerja maksimal dengan pencapaian target harapan masyarakat terwujud,”ucapnya.

Wejangan dan nasehat Datok Syamsul Arifin dan pak Abdillah sangat diharapkannya sehingga dalam waktu dekat dirinya akan melakukan silaturrahmi kepada kedua tokoh yang masih menjadi panutan masyarakat tersebut.

“Tanpa dukungan dan dorongan masyarakat saya tidak berarti apa-apa, makanya dengan kerendahan hati memohon dukungan, nasehat dan lainnya agar saya bisa duduk dan menjadi senator mewakili masyarakat Sumatera Utara yang sangat kita cintai,” harapnya. (rel/lnc)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru