Jumat Bersedekah Dan Bakti Sosial Polres Batubara Tumbuhkan Kebersamaan

Editor: metrokampung.com
Wakapolres Kompol Herwansyah  memberikan bantuan sembako kepada warga tidak mampu.

Batubara - Metrokampung.com
Gotong royong dan bakti sosial bersama masyarakat yang gencar dilaksanakan Polres Batubara dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan sejak NKRI ada.

Demikian sambutan Kapolres Batubara AKBP R.Simatupang.SH.M.Hum diwakili Wakapolres  Kompol Herwansyah.SH.Msi  saat kunjungan kerja melaksanakan program  Jumat bersedekah dan bakti sosial di Desa Cahaya Pardomuan Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Jumat (28/09).

Dikatakan Wakapolres, Polres Batubara sangat gencar gencarnya membasmi  peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Batubara. " Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh  dahulu terkenal sebagai tempat bandar dan peredaran narkoba. Dalam  dua bulan ini didesa Simpang Gambus sudah bersih dari narkoba. Masyarakatnya juga  sudah berani melaporkan jika ada lagi narkoba didesanya", sebutnya memberi contoh.

Selain dihadiri Wakopolres Kompol Herwansyah.SH.MSi, kegiatan yang juga dalam rangka HUT ke 63 Lalu Lintas dihadiri  Kabag Sumda Kompol MA. Ritonga, Kasat Shabara AKP. MP. Pardede, SH, Kapolsek Lima Puluh AKP. Jhony Andreas Siregar bersama jajarannya, Kepala Desa Cahaya Pardomuan Donni Ambarita bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Wakapolres Kompol Herwansyah menyampaikan  terimakasih kepada masyarakat Cahaya Pardomuan yang sangat antusias menungu kehadiran  pihak Polres Batubara sehingaa kegiatan Jumat berkah dan bakti sosial dapat berjalan dengan lancar.

Dikatakan, program Jumat berkah dan bakti soasial Polres Batubara yang diprakarsai Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang sudah berjalan empat bulan semenjak  dirinya menjabat Kapolres Batubara.

Kepala Desa  Cahaya Pardomuan Donni Ambarita  menyampaikan ucapan terimakasih masyarakat desa   kepada Kapolres Batubara AKBP R.Simatupang.SH.MHum dan jajaran  dengan  menjalankan program Jumat berkah dan bakti sosial. "Program ini sangat berarti di masyarakat untuk saling memumpuk rasa kebersamaan dan saling bergotong royong membersihkan jalan jalan  dan parit parit yang tersumbat", ujar Ambarita.

Diakhir kegiatan, Wakapolres Kompol Herwansyah, SH, M.Si bersama jajaran dan Kepala Desa Donni Ambarita memberikan sembako kepada masyarakat tidak mampu.(Ebson AP/red)


Share:
Komentar


Berita Terkini