Usai Daftarkan Diri Ke-DPD Partai Golkar,Thurman Hutapea: Pembangunan Kabupaten Toba Tidaklah Siknipikan

Editor: metrokampung.com

Balige, metrokampung.com
Pilkada serentak di Indonesia akan segera tiba, Thurman Hutapea yang merupakan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Toba mendaftar ke DPD partai Golongan Karya Kabupaten Toba di Balige, Selasa, 23 April 2024.

"Didampingi keluarga besar dan pendukungnya, disambut baik oleh pungsionaris DPD Golkar Kabupaten Toba Ir Jonggara Manurung di-dampingi Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Polmer Simanjuntak, beserta seluruh unsur pengurus.

Usai penerimaan berkas pendaftaran, Thurman Hutapea, SH MH  mengapresiasi Partai Golkar yang terus berjuang untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Hari ini saya mendaftar ke Partai Golkar karena melihat partai Golkar tetap konsisten dengan para bakal calon bupati sehingga kedepannya sebagai calon Bupati Toba.

Sebagai seorang putra terbaik Kabupaten Toba dirinya mempunyai keterpanggilan diri untuk datang membangun kabupaten ini ke arah perubahan yang lebih baik dan sesungguhnya. 

"Saya sedih, perkembangan Kabupaten Toba hanya gini-gini saja, coba lihat perkembangan komplek pendidikan di soposurung tidak ada perkembangan, coba lihat di daerah lain pembangunan wilayah pendidikan sangat lah megah.

Ia menegaskan, 38 tahun saya tinggal di Toba, melihat perkembangan pembangunan soposurung sebagai komplek pendidikan tidak lah ada perobahan yang siknipikan, sebagai bagian dari generasi bangsa yang telah melanglang buana di negeri ini," tegasnya.(e/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini