PARIWISATA

NASIONAL

BKD Tobasa Umumkan 1931 Pelamar CPNS Yang Lulus Seleksi Administrasi

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 13.57 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Dari Jumlah pendaftar CPNS kabupaten Tobasa keseluruhan sebanyak 2.229 orang dan setelah diverifikasi peserta, yang dinyatakan memenuhi syarat adalah 1.931 orang," ujar Sekretaris BKD Tobasa, Hasmar Silaban, Jumat (26/10/2018).

Yang tertera dipapan Pengumuman nomor:800/2350/PPDI/BKD/2018 Tentang hasil seleksi administrasi penerimaan cpns dilingkungan pemerintahan kab tobasa tahun anggaran 2018

Sebanyak 1.931 orang pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) di Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) lulus verifikasi administrasi dan akan siap mengikuti ujian lanjutan.

Dia mengatakan, verifikasi dilakukan langsung oleh BKN pusat lewat sistem. Seluruh peserta setelah mengisi data yang dibutuhkan akan mendapat jawaban lulus atau tidak.

"Berdasarkan penilaian Panselnas , maka saat ini peserta pendaftar yang lulus sebanyak 1.931 orang dalam waktu dekat akan mengikuti ujian lanjutan," ucapnya.

Kepala Bidang Pengadaan Pensiun dan Data Informasi BKD Tobasa, Duma Sari Siahaan didampingi Kasubid pengadaan Rudi Sinaga menjelaskan bahwa pelaksanaan ujian siap untuk dilaksanakan.

"Kami hanya menunggu informasi lanjutan Panitia seleksi (PANSEL)dari BKN untuk tahapan berikutnya, semua sudah kami persiapkan lokasi tempat dan pendukungnya," katanya.

Ditambahkan dia, untuk peserta yang akan mengikuti ujian diharapkan membawa identitas khususnya KTP atau Surat Keterangan (Suket),sebab dikatakan dia pendaftaran disesuaikan dengan KTP di saat mengikuti ujian berikutnya.(tanda/mk/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru