SUMUT

NASIONAL

Event Tahunan Pemkab, Samosir Jazz Season 2018 Akan Digelar Pada Sabtu Mendatangl

Senin, 22 Oktober 2018 | 15.57 WIB
Kali Dibaca |

Konfrensi pers Bupati Samosir, pada acara Nort sumatera Jazz festival 2018.

Samosir-metrokampung.com
Guna meningkatn daya tarik pariwisata samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Dinas Pariwisata akan mengelar Samosir Jazz Season 2018. Hal tersebut diungkapkan Bupati Samosir, Drs Rapidin Simbolon MM, saat mengikuti acara Nort Sumatera Jazz Festival 2018, di hotel JW Marriot Medan, Minggu (21/10).

Samosir Jazz Season 2018 yang merupakan event tahunan,  yang dibuat untuk ikut meningkatkan kunjungan wisatawan ke Samosir khususnya, dan Sumatera Utara pada umumnya. Bahkan sekaligus juga diharapkan turut menggaungkan potensi pariwisata Kawasan Danau Toba ke Nusantara dan dunia Internasional.

Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon MM, saat mengikuti acara Nort Sumatera Jezz festival 2018, di hotel jw marriot medan.

Samosir Jazz Season 2018 akan tambah semarak nanti, karena akan dimeriahkan oleh dua sosok penyanyi yang telah dikenal luas di seluruh Nusantara. Ada Syaharani, yang bakal didukung kelompoknya sendiri, Syaharani & Queenfireworks. Lalu penyanyi jazz pop yang telah eksis dengan suksesnya sejak era 1980-an, Dian Pramana Poetra, tentunya juga dengan grup musiknya sendiri.

Menurut rencana, Samosir Jazz Season 2018 akan diadakan pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 yang dimulai pada pukul 17.00 , yang diadakn di pelataran Hotel Dainang Pangururan, Kabupaten Samosir. Samosir Jazz Season 2018, akan bertambah daya tariknya, karena WEM kemudian memasukkannya menjadi Tour de Jazz North Sumatra. Dimana seminggu sebelumnya, WEM  menggelar North Sumatra Jazz Festival 2018 di kota Medan.(horas/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru