SUMUT

NASIONAL

Jalan Menuju Perumahan Korpri Laguboti Rusak Parah

Jumat, 19 Oktober 2018 | 17.30 WIB
Kali Dibaca |


Tobasa-Metrokampung.com
Perumahan Korpri Landbow yang teletak didesa Sibarani Nasampulu Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Samosir(Tobasa-Red) yang sebagian penghuninya adalah Pegawai Negeri Sipil(PNS)yang bertugas di wilayah Pemkab Tobasa.

Menurut beberapa informasi dari masyarakat pengguna jalan Laguboti Haunatas tersebut, di mana penghuni perumahan Korpri landbow tersebut ada beberapa PNS menduduki jabatan camat bertugas Kabupaten Tobasa yang setiap hari melewati jalan rusak tersebut.

Disepanjang jalan tepatnya di desa Sibarani Nasampulu telihat pemandangan yang sangat menggangu para pengendara roda dua,roda tiga maupun roda empat, sepanjang jalan dihiasi kubangan yang dalamnya mencapai 30 centi meter mirip dengan kubangan kerbau.

Salah satu pengendara becak motor mengeluhkan betapa rusaknya mata pencaharian mereka akibat jalan rusak tersebut.

"Dengan rasa berat hati jika ada penumpang kami ke perumahan korpri ini , dimana harus melewati jalan rusak ini namun kami tetap membawa demi anak anak dirumah," ucap Sibarani.

Camat laguboti Dumaria Sinaga yang juga warga perumahan korpri menanggapi bahwa ,perbaikan jalan laguboti Haunatas sudah diajukan ke pada pihak swasta.

"Kita sudah buat proposal kepihak swasta dan kita tunggu prosesnya saja kapan direalisasikan," ucap Dumaria.(tanda/mk/red)


Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru