PARIWISATA

NASIONAL

Pilcaleg Pakpak Bharat, Tokok Masyarakat: Selloh Cibro Sosok Yang Tepat Menjawab Kebutuhan Masyarakat

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21.09 WIB
Kali Dibaca |

Selloh Cibro, S.Sos Adalah Sosok Yang Tepat

Pakpak Bharat - Metrokampung.com

Kontestasi Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 kini sudah didepan mata. Kabupaten Pakpak Bharat adalah salah satu daerah yang juga akan ikut merasakan hingar bingar event lima (5) tahunan ini.

Ya, karena melalui kontestasi ini diharapkan dapat melahirkan "bapak rakyat" yang benar-benar memihak pada rakyat kelak setelah mereka terpilih.Atas dasar itulah diharapkan pada masyarakat agar tidak salah memilih calon figur legislatif di tahun 2019 ini.

Menurut Ketua tokoh masyarakat Prongil Jehe, St. Usman Sinamo, saat ini Pakpak Bharat membutuhkan seorang figur legislatif yang benar-benar mampu menjalankan tugas dan fungsinya untuk membela kepentingan rakyat demi tercapainya Kini Nduma yang selama ini didengung-dengungkan oleh pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Masih menurut Usman, kalau sosok yang tepat saat ini untuk menjawab semua kebutuhan tersebut ada pada diri Selloh Cibro, S.Sos.

Sosok pemuda yang tangguh,berintegritas,memiliki daya juang serta kualitas yang tidak perlu diragukan lagi.

"Saat ini Pakpak Bharat butuh seorang figur anggota legislatif yang benar-benar mampu menjalankan tugas dan fungsinya untuk membela kepentingan rakyat demi tercapainya Kini Nduma yang selama ini didengung-dengungkan oleh pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.Dan sosok yang tepat untuk itu ada pada diri Selloh Cibro, selain memiliki jiwa yang tangguh beliau ini juga memiliki integritas serta kualitas yang mumpuni," ujar Usman.

Selloh juga saat ini adalah Ketua Karang Taruna Kabupaten Pakpak Bharat untuk periode 2018-2023, selain itu juga aktif di bidang-bidang kepemudaan lainnya serta penggiat olah raga seperti sepak bola dan tinju.

Untuk dunia tinju, Selloh Cibro tercatat sebagai Ketua Pertina (Persatuan Tinju Amatir) Kabupaten Pakpak Bharat.Memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Sosial,sudah selayaknya jugalah kalau jiwa sosial melekat pada dirinya.

Ketika ditanya disela-sela kesibukannya mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat langsung dengan cara terjun langsung ke ditengah-tengah masyarakat itu sendiri,Selloh mengatakan kalau jiwanya terpanggil untuk maju sebagai calon anggota legislatif di tanah Simsim ini bukan hanya sekedar pelengkap saja.Namun dirinya benar-benar ingin berjuang agar semua keluhan masyarakat dapat didengarkan serta dilaksanakan sebagaimana mestinya.

"Hati saya terpanggil untuk menyelesaikan segala permasalahan yang ada ditengah-tengah masyarakat.Saya akan berjuang sepenuh tenaga agar dapat menjawab semua kebutuhan masyarakat.Saya hadir disini bukan hanya sebagai pelengkap administrasi saja.Melainkan benar-benar ingin mewujudkan semua apa yang menjadi impian masyarakat.Karena menurut saya anggota dewan itu bukan untuk dilayani melainkan melayani", kata Selloh.

Untuk diketahui bersama, Selloh Cibro maju sebagai calon anggota legislatif dari partai Demokrat dengan nomor urut 4 (empat) untuk daerah pemilihan (Dapil) II yang meliputi kecamatan Kerajaan,kecamatan Tinada serta kecamatan Siempat Rube. (Berutu '85/red)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru