PARIWISATA

NASIONAL

Plt Bupati Labuhanbatu Gunting Pita Buka Pameran Investasi HUT Pemkab ke 73

Rabu, 17 Oktober 2018 | 23.23 WIB
Kali Dibaca |

Pengguntingan pita oleh Plt Bupati H.Andi Suhaimi ST.MT pertanda  pameran investasi di buka.
Rantau-metrokampung.com
Pengguntingan pita oleh Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunte ST.MT didampingi ketua tim pengerak PKK Ny Hj. Rosmanidar Hasibuan, Rabu (17/10) di lapangan Ika Bina Rantauprapat tanda diresmikannya pembukaan pameran investasi kabupaten Labuhanbatu pada perayaan hari ulang tahun pemkab ke 73 yang direncanakan berlangsung 4 hari kedepan.

Dalam acara itu turut hadir  Gubsu yang diwakili Kadis UKM Provsu Amran Uthe, Ketua MPW PP Sumut H. Kodrad Syah, Wakil Bupati Labusel Kholil Zufri Harahap, Wakil Walikota Tanjung Balai Drs. H Ismail, Unsur Forkopimda Labuhanbatu, Ketua DPRD, Para OPD,  Camat serta Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Labuhanbatu.

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunte ST.MT didampingi ketua penggerak PKK dan jajaran muspida plus pada acara hut ke 73 Labuhanbatu.
Pameran investasi ini merupakan ajang promosi yang efektif, efisien, dan representatif, untuk memperkenalkan hasil industri, perdagangan, pertanian, perkebunan, perbankan, otomotif, telekomunikasi, kebudayaan dan pariwisata, peluang investasi dan berbagai program pemerintah BUMN/BUMD yang telah, sedang dan akan berjalan,"ujar Andi.

selain itu pemicu bagi kita  untuk mampu menciptakan peluang dan merebut pangsa pasar ditengah-tengah masyarakat, ada tiga sektor unggulan industri kreatif seperti kuliner, fashion, dan kerajinan yang mempunyai potensi besar untuk bisa bersaing didunia usaha," harapnya.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah Tomy A Harahap beserta tim Plt Bupati pada kunjungan pameran investasi HUT Labuhanbatu ke 73.

Menyambut Hari Jadi  Pemkab Labuhanbatu ke 73 sebelumnya melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan sejak  14 Oktober antara lain,  anjangsana ke panti jompo dan panti asuhan, penilaian Kecamatan terbaik, penilaian Desa dan Kelurahan unggulan, trabas trail extrim, kicau mania, jalan santai, tarik tambang putra, gala panjang putri, lomba bakiak dan dayung sampan yang dilaksanakan di Kecamatan Bilah Hilir.

Pada Pelaksanaan syukuran dan resepsi hari jadi Kabupaten Labuhanbatu ke-73 dimeriahkan dengan tarian persembahan oleh 100 anak paud se-Labuhanbatu, festival budaya 12 etnis dan hiburan, karnaval seni busana kreatif tingkat SLTA, parade sepeda hias tingkat SD, parade becak hias tingkat SMP/MTS, parade mobil hias.

Dalam kesempatan tersebut bupati beserta rombongan muspida plus dan jajaran OPD mengunjungi stand pameran yang yang telah ditata memberikan pencerahan bagi masyarakat atas kemajuan pemerintah dalam pelayanan  masyarakat labuhanbatu.

Panitia pelaksana pameran investasi Drs. Ikramsyah Putra Nasution, MM menjelaskan, peserta pameran tahun 2018 diikuti oleh para OPD, pengusaha swasta, perbankan, Kepolisian, TNI, perguruan tinggi dan pendidikan yang ada di Labuhanbatu, dengan jumlah stand sebanyak 60 tempat.(MK/Rahmat Fajar Sitorus/Simon)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru