PARIWISATA

NASIONAL

Semarakkan Hari Sumpah Pemuda, Ratusan Raider Jelajahi Alam Rantauprapat

Minggu, 28 Oktober 2018 | 22.58 WIB
Kali Dibaca |

Plt. Bupati Labuhanbatu bersama Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang (tengah) berfoto bersama para Raider. 
Labuhanbatu - Metrokampung.com 
Ratusan Raider yang berasal dari dua Provinsi yakni, Sumatera Utara dan Riau ikuti kegiatan 'Jelajah Alam Rantauprapat' yang diselenggarakan Extrim Indonesia, dalam mewarnai peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 tahun 2018.

Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, bersama Kapolres AKBP Frido Situmorang SH,SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Sekdakab H. Ahmad Muflih beserta sejumlah OPD ikut meramaikan kegiatan yang memulai titik start di depan Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (28/10/2018).

Dalam kesempatannya, H. Andi Suhaimi Dalimunthe menyampaikan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media penguatan tali silaturahmi antara pemerintahan daerah dengan seluruh elemen masyarakat, TNI/Polri, serta khususnya kepada pemuda sebagai tonggak majunya suatu wilayah.

"Selamat datang kepada para tamu kami, mudah-mudahan acara ini menjadi kebaikan bagi kita dan menjadikan kita semakin kompak," sebut Andi.

Disamping itu, kata dia, acara ini dilaksanakan serangkaian menyambut hari jadi Pemkab Labuhanbatu ke-73, peringatan hari Sumpah Pemuda ke-90 dan peringatan hari jadi Pemuda Pancasila (PP) yang ke-59 yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2018 esok.

"Disini, saya selaku Plt Bupati Labuhanbatu berterimakasih kepada para peserta yang begitu banyak, mudah-mudahan nanti kita mengikuti event ini tidak ada sesuatu hal yang terjadi, sukses melaksanakan sampai ke finish, selamat bertanding," kata Andi.

Selain hadiah lukydraw, panitia sebelumnya, pada hari Sabtu (27/10/2018) malam, juga melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan sumbangan kepada warga kurang mampu yang berada di Dusun Talak Simin, Keluarahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.

Bakti sosial tersebut yakni, dengan memberikan bantuan sembako berupa beras beras 30 goni ukuran 10 kg. (AL/red)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru